PART 1

58 4 0
                                    

disebuah mansion yang megah dan amat mewah ini terdapat keluarga yang dibilang harmonis, senyum mereka kembali  setelah 15 tahun hilang karena salah satu cucu perempuan mereka diculik oleh musuh saat umur 3 tahun dan baru ditemukan setelah 15 tahu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disebuah mansion yang megah dan amat mewah ini terdapat keluarga yang dibilang harmonis, senyum mereka kembali  setelah 15 tahun hilang karena salah satu cucu perempuan mereka diculik oleh musuh saat umur 3 tahun dan baru ditemukan setelah 15 tahun lamanya, tawa dan kebahagiaan muncul kembali dalam mansion tersebut.

tapi mereka melupakan satu hal bahwa cucu dan anak mereka tidak hanya 1 tapi ada 1 gadis yang telah dilupakan kehadirannya oleh sang keluarga. ia tak tau apa itu namanya kasih sayang keluarga, ia lupa semua itu mungkin terakhir kali ia merasakan hal itu sudah15 tahun yang lalu sebelum kakak sepupunya di culik.

"iya kak aku suka banget makan bakso, enak banget loh"ucap alina (kakak sepupu helena yang hilang)

"jadi mulai sekarang jangan makan bakso, gak sehat"ucap alison (kakak kandung helena yang bekerja sebagai dokter bedah umum)

"enggak bisa gitu dong kak, bakso itu hidup aku"ucap alina dramatis.

"nanti kita makan bakso bareng aja, enggak sudah dengerin mereka"ucap kayle (kakak sepupu helana, cucu perempuan tertua di keluarga Alexsandrya.

terlihat semua orang berkumpul dimansion sedangbercanda gurau, datanglah sosok gedis yang masuk kedalam ruang keluarga dan menatap sendu, keluarganya saja bisa bahagia tanpannya. helena terus berjalan ke dalam tanpa ingin menoleh.

"dari mana helen?"tanya sang daddy dengan nada datar dan dingin, beda hal nya saat ia berbicara dengan sang kakak sepupu ucapannya lembut.

"kerja kelompok"ucap helena.

"ayo gabung ngobrol bareng disini dek"ajak alina.

"lain kali aja ya kak, lena mau kekamar dulu mau bersih-bersih badan"ucap lena. sebenarnya ia mau-mau saja disuruh join tapi ia tak tau harus bersikap bagaimana nantinya karena ia tak pernah berkumpul dengan keluarganya.

"segeralah bersih-bersih"ucap sang kepala keluarga yaitu opa.

"iya opa"helena segera masuk kekamarnya yang berada di lantai 2.

helena segera membersihkan diri, kemudian ia makan makanan yang ia beli saat keluar kerja kelompok. ia tak ingin turun dari kamarnya helena cukup malas untuk turun.

hari demi hari yang helana rasakan hanyalah kehampaan, hidupnya seakan mononton tak ada yang spesial, pulang tak ada yang menyambutnya mommynya hanya menghampiri saat waktu makan hanya sekedar tanya sudah makan atau belum.

besok di sekolah helena ada acara sekolah yang harus dihadiri kedua orang tua, tak ada yang tau bahwa keluarga helena adalah keluarga raja bisnis teman-temannya hanya tau kalau ia orang biasa yang masuk sekolah memang karena kecerdasannya, btw helena memang pinter ya. keluarganya sepertinya juga tak tau ia sekolah di SMA miliki keluarga, kakak sepupunya Alina sekolah disitu juga tapi sepertinya kakaknya itu tak tau jika satu sekolah dengannya.

ia tau besok keluarganya akan datang tapi masalahnya ia menjadi perwakilan kelas untuk tampil bernyanyi, ia tak ingin keluarganya tau. dulu memang ia berharap sekali bisa diperhatikan walau sedikit saja tapi sekarang ia sudah tak peduli, bahkan ia tak ingin kehidupannya didunia luar diketahui oleh keluarganya.

"huftt gue bingung"ucap helena dengan menatap atap kamarnya yang terpasang bintang-bintang indah.

"jalanin aja besok"ucap helena yang lambat laun matanya tertutup menyambut kegelapan.

Cinta Untuk HelenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang