"iya opa?"
"kemarilah"dengan degera helen duduk mendekati sang opa
terlihat disana keluarga lengkap sedang berkumpul.
"berapa umurmu sekarang nak?"
"15 tahun opa"
"hmm sudah besar ternyata"ucap opa
tiba-tiba mommy menghampiri helen dan mengelus lembut surai panjang helen.
"opa akan menjodohkanmu dengan Arion salah satu putra rekan bisnis kami"ucap opa yang seketika membuat helen terkujut. Keluarganya tau jika helen menyukai Arion, kenapa bisa tau?saat helen sedang berbicara sendiri ditaman rumah salah satu anggota kelaurga tidak sengaja mendengar curhatan helen mengenai Arion. Mungkin dengan melakukan perjodohan keluarganya merasa akan menebus kesalahan mereka selama ini kepada helen. Arion sendiri adalah teman kecil helen dulu mereka sering bersama. Arion adalah orang yang irit bicara, dengan helen pun ia tak bicara terlalu banyak walaupun mereka sudah berteman dari kecil.
"putri mommy sudah besar"ucap mommy dengan mencium kening helen.
tentu kabar ini membuat helen kaget, ia tak pernah berinteraksi dengan keluarganya eh tiba-tiba malah dijodohin.
"pertunanganmu akan dilakukan besok lusa"ucap daddy. kabar itu membuat dirinya tambah terkejut.
"terserah"ucap helen, lalu ia segera beranjak pergi ke kamar, ia sedikit kecewa dengan keluarganya. Bukannya ia tak senang akan bertunangan dengan sang pujaan hati, keluarganya tidak menanyakan pendapatnya terlebih dahulu mereka langsung memutuskan begitu saja, padahal hal ini menyangkut masa depannya.
...............................................................
Hari H pertunangan
Pertunangan helen dan Arion dilakukan dimansion keluarga Alexsandrya. Hanya keluarga inti dan 2 sahabat helen yang datang pada acara pertunangan ini. Bgaimana dengan reaksi Arion mengenai pertunangan ini?ia menerima saja toh dia dan helen sudah mengenal satu sama lain.
terlihat helen menuruni tangga perlahan bersama kedua kakak perempuannya, ia menggunakan dress biru simple tapi masih terlihat elegan.
Arion memandang penuh kekaguman tapi bukan dengan helen tetapi ia memandang Alina seperti orang jatuh cinta pada pandangan pertama.
"apakah dia alina?cantik sekali"batin Arion
sepertinya Arion masuk dalam pesona Alina.
Acara pertunangan berjalan dengan lancar, tapi helen disini terlihat bukan seperti pemeran utama dalam acara ini. pembicaraan semua tertuju kepada Alina "putri yang hilag" kedua sahabat helen pun ternyata juga sepertinya tampak nyaman berbicara dengan Alina, semua orang seakan akan lupa akan keberadaananya. Arion pun sedang asik mengobrol bersama Alina dan kedua sahabatnya.
"Aku pamit"ucap Arion singkat, berbeda sekali saat dia berbicara dengan Alina.
"iya, hati-hati ya"ucap helen
setelah acara semua orang langsung kemabali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.
.....................................................
Hari demi hari berlalu hubungan helen dengan arion semenjak pertunangan kurang baik, arion memang baik selalu mengantar jemput helen saat sekolah tetapi selalu saja Alina juga akan ikut, saat pergi pun alina sering ikut dan malah helen yang menjadi seperti nyamuk diantara mereka berdua. btw arion udah kuliah. pernah sekali tidak sengaja helen melihat mereka berdua pergi bersama, helen mnanyai mereka tentang kebenaran mereka pergi berdua malah tak mengaku. sahabatnya seperti juga menjauh, malah dekat dengan Alina.
saat ini terjadi pertengkaran di kediaman Alexandrya, helen tak sengaja membentak alina saat ia dan arion akan pergi berdua, helen hanya ingin pergi berdua saja dengan arion tapi alina selalu ingin ikut.
"aku ingin pergi berdua saja!"bentak helen kepada alina
"tapi hanya ingin ikut tidak akan mengganggu kalian, aku jarang berkeliling kota helen, aku baru bisa berkeliling melihat indahnya kota baru kali ini"ucap Alina
tiba-tiba datanglah mommy menyuruh untuk helen mengalah saja untuk membiarkan Alina untuk ikut mereka berdua, maua tak mau helen harus menurutinya.
helena, arion dan alina saat ini berada di mall. mereka sedang bermain di time zone, tapi sepertinya yang menikmati permainan hanyalah arion dan alina saja tidak dengan helen.
jam sudah menunjukan jam 4 sore sepertinya sudah cukup lama ia berada di mall, helen menghubungi alina untuk pulang sendiri karena ia ingin ada yang dibahas dengan arion secera pribadi dan alina menyetujuinya. Arion sempat bertanya juga dimana alina, tapi helen sudah menjelaskannya, arion marah dengan helen dan sempat ingin mencari alina agar bisa pulang bersama, tapi ternyata alina sudah pergi menggunakan taksi. Arion pergi dengan begitu saja meninggalkan helen di mall itu. akhirnya helen juga pulang menggunakan taksi.
sesampainya dirumah helen melihat semua keluarga berkumpul dan tiba-tiba daddy datang mengampiinya
plak
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Helena
SpiritualHelena adalah cucu bungsu dari keluarga raja bisni, semua orang mengira ia sangat bahagia dicintai oleh keluarganya namun nyatanya tidak, perhatian keluarganya hanya tertuju oleh sepupunya yang dulu hilang diculik musuh keluarga. suatu saat ia dijod...