Pemulaiaan dan Keakhiran

52 3 2
                                    

.

..

...

*PRANG*

Suara kaleng bir di lempar,

"Apa-apaan ini??"

Di sebuah kamar apartemen, seseorang sedang bermain sebuah video game, berbicara dengan timnya dengan sangat keras.

"Oi berhenti lakuin itu, tuhannn tim saya cupu banget!!!"

"Hei, boleh gak santai sedikit?"

"Diem lu!!"

Di ruangan kotor, gelap-gulita dan banyak sampah. Berada satu orang, Vikram. Yang sedang menghabiskan waktu hidupnya bermain game.

"Karena lu paling jago di game ini gak usah nyuruh-nyuruh deh!"

Yep, Vikram adalah orang yang paling terbaik di game ini. Dan secara jauh, tidak ada orang yang bisa mengalahkan dia.

"Aduh, sumpah tim emang bodoh. Gak guna, keluar aja."

Dan dia keluar dari game untuk menenangkan pikirannya. 

"Sumpah, kenapa gitu hidup kayak gini.."

"Kalau gue bisa memenangkan itu..Pasti semuanya akan lebih baik daripada ini"

*Flashback*

.

..

...

"Dan Hidden2(MC), mendapat 2 ki-3 kill dan masih hidup!? Tidak mungkin!!!"

Vikram adalah pemain profesional untuk tim T2G atau "Team 2 Glory" dia adalah pemain yang paling terkenal di team itu. Dan saat kali ini mereka lagi di turnamen internasional yang paling terbesar.

Mereka melakukan perjalanan keajaiban, tim mereka dipikirkan dari analisis bahwa mereka akan juara sekitar tujuh atau delapan dari dua belas tim lain. Tetapi mereka kalah saat akhir-akhir dan menjadi juara kedua, dan mereka menggeserkan kesalahan nya ke Vikram.

"Kita sekarang di babak terakhir!!! Hidden2 vs KoFuRi lawan 1v1."'

"Dan mereka sekarang tidak mempunyai informasi tentang posisi musuh mereka sendiri.."

Saat ini KoFuRi melihat Hidden2 sedang jalan ke arah belokan dalam setengah detik dan Hidden2 tidak dapat dilihati, tetapi KoFuRi mempunyai informasi bahwa Hidden2 dimana dan KoFuRi memanfaatkan informasi ini dengan main diam-diam..

"Sepertinya KoFuRi mengetahui posisi Hidden2 tetapi apakah Hidden2 akan menyadarkan??"

Vikram tidak sadar tetapi dia mempunyai rasa bahwa KoFuRi bisa saja di belakang dan dia memeriksa belakangnya dan saat dia meliha-

*BANG*

Vikram jatuh dan mati(di game)

"Dan kita mempunyai pemenang di turnamen ini yaitu HyperGryphs!!!!"

Vikram berasa sedih karena dia memberi tahu orang tuanya untuk memenangkannya agar mendapat uang biar bisa sewa detektif swasta untuk menemukan saudara Salieri yang telah lama hilang dan dia merasa seperti mengkhianati orang tuanya karena tidak dapat juara 1 dengan hadiah utama 1 juta USD (15 Miliar rupiah)  tetapi itu tidak termasuk potongan dari pajak, potongan ke perusahaan tim nya dia, juga ke potongan dari 5 anggota tim lainnya, dll..

Vikram menang juara 5 ratus ribu USD (760 juta rupiah) tetapi itu masih tidak cukup walaupun harga detektif swasta yang paling bagus berharga 170 ratus ribu dollar itu masih tidak cukup karena pajak dan potongan dari faktor lain.

Misteri Vikram Rahul, Hidup dan Mati.Where stories live. Discover now