Mafia

3.1K 141 4
                                    

Tie you so hard

"Futa area"

| Hard story |

*****

Mafia cantik dengan rambut pirang tengah mendudukan dirinya dengan santai sembari memainkan ponselnya untuk menanti kabar yang ia tunggu-tunggu.

Kim Winter~, mafia jahat sekaligus kejam yang sangat ditakuti dikalangan mafia-mafia lainya. Winter memiliki kekuasaan penuh atas bisnis ilegalnya yang sampai saat ini masih berjalan lancar. Hidup didalam mension mewah dengan berkebutuhan lebih dari cukup.

Siapapun yang berurusan dengan dirinya ia pastikan nyawa menjadi taruhanya. Sekali perintah semua orang akan patuh.

Tatapan dingin dan mematikan kini beralih untuk menyambut datangnya dua orang wanita yang berjalan menghampirinya.

Bibir tersenyum miring, ia bangkit dari duduknya dan meminta semua anak buah yang berjaga untuk meninggalkan dia dan kedua wanita dihadapanya.

"Malam nona winter, sesuai perjanjian kita, saya membawa anak tiri saya untuk melunasi semua utang-utang saya!"

Ujarnya dengan  membungkuk sopan dihadapan winter.

"Kau yakin ingin menjual anak mu joy ?" winter tersenyum jahat, bagaimana mungkin seorang ibu tega melakukan hal ini dengan anaknya sendiri.

Bisa winter lihat jika anak joy benar-benar memukau dan sexy dengan wajah ketakutanya. Ia hanya bersembunyi dibalik tubuh joy untuk tidak berdekatan dengan winter.

"Saya yakin nona, dia hanya anak tiri, namanya Karina, saya yakin karina bisa melayani nona winter malam ini."

"ck, kerja bagus, urusan kita selesai, ganti pakaianya dan aku akan menunggu disini, aku tidak sabar untuk melihat bagaimana pelayanan dia untuk ku, pergilah!"

Joy mengangguk dan menyeret karina untuk mengikuti langkahnya. Joy mengganti pakaian karina sesuai dengan keinginan winter malam ini. Karina hanya menurut dan tentu menahan air mata atas tindakan sang ibu yang tega menjual dirinya untuk melunasi semua hutang.

"i-ibu, aku-aku takut~~"

"diam karina, malam ini kau harus melayani nona winter, aku tidak mau tau dan tidak akan mengurusmu lagi jika kau berani menolak dia!"

Karina bukan anak kecil, ia tau bagaimana kejam nya winter diluar sana dengan status mafia nya. Tubuh dan wajahnya hanya bisa mengeluarkan kringat dingin karna ia  benar-benar ketakutan.

Ayah kandung karina meninggalkan dirinya untuk hidup dengan ibu tiri setelah karina tau sang ayah mengalami serangan jantung dan tidak bisa tertolong sebelum beliau sampai dirumah sakit. Usia karina menginjak 20 tahun saat ini, selama ini ia tinggal dengan sang ibu tiri dengan penuh penderitaan.

Karina hanya ingin melupakan itu semua, tapi rasa sakit hatinya benar-benar sangat dalam, satu-satu nya orang yang benar-benar menyayangi karina adalah ayahnya sendiri, namun naas, sang ayah sudah pergi meninggalkanya terlebih dahulu.

Setelah 10 menit joy menghabiskan waktu untuk mengganti pakaian karina dengan lingeri tipis, kini ia kembali menarik tangan karina untuk segera menemui winter.

Oneshoot | WinRinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang