Prolog

1K 99 5
                                    

Didepan pintu yang tertutup rapat, Jennie seolah ingin saja menulikan kedua telinganya saat itu juga.
Racauan dan lirihan yang menjijikkan dari dalam ruangan mengisi kedua gendang telinga nya sontak membuat kepalan tangan jenny yang hendak mengetuk daun pintu itu terurungkan.

Didalam sana pastilah atasanya sedang memanjakan nafsu birahinya yang yang di goda oleh salah satu kekasihnya. Wanita yang sengaja datang untuk menjual tubuh nya kepada atasan tinggi perusahaan tempat jenny bekerja.

Jenny sejenak menarik napas untuk menetralkan kembali pikiran nya. Dengan memasang senyuman manis dan menutup kedua telinganya menggunakan telapak tangan nya, Jenny kembali pada meja kerjanya yang tak jauh dari ruangan vulgar itu.

Wanita yang berprofesi sebagai sekretaris itu kembali fokus pada layar mackbook di atas meja kerjanya. Menutup kedua telinganya dengan earphone, Jenny begitu santai merapikan bahan meeting yang akan digunakan setengah jam tersisa dari sekarang

Sekretaris itu sungguh malas dan sudah muak mendengar suara aneh yang menjijikan dalam ruangan dihadapan meja kerjanya. Seolah-olah peristiwa itu bukanlah terjadi pertama kali selama Jennie bekerja dari seorang atasan direktuk utama tempatnya bekerja.

Jenny Annavella merupakan seorang wanita berparas cantik dengan usianya lumayan dewasa. Memiliki tinggi yang semampai, kulit putih mulus, rambut hitam sebahu dan memiliki bola mata hitam yang teduh mampu membuat lelakinya man ketika beradu tatap dengannya.

Jenny bekerja sebagai sekretaris cekatan dan handal pada sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang properti ternama. Memiliki paras yang cantik tak membuat dia hanyut dalam percintaan asmaranya.

Jujur sajasaja, banyak lelaki yang pada kecantikan dan pesona sekretaris itu. Bahkan bos-bos besar di perusahaan dan  sebagai klien tak tahan untuk menggoda dan ingin menjeratnya. Tapi, hal itu tak mampu menggoyah kan hati Jenny yang saat ini fokus pada karirnya. Prioritas saat ini adalah membiaya pendidikan adiknya yang bersekolah.

Yah. Wanita cantik profesi sebagai seorang sekretaris itu adalah seorang tulang punggung keluarga. Keduanya meninggal dengan tragis hingga merenggut nyawa keduanya dalam sebuah kecelakaan beberapa tahun yang lalu.

Jenny berdiri di depan pintu apartemen milik nya pribadi dengan tubuhnya melemas. Sedikit membungkuk rasa lelah yang mendera pada tubuh dari tumpukan pekerjaan yang mampu meremas emosi dan pikiran nya




Semoga suka sama cerita nya

Vote cerita ini jika suka

Gairah Perselingkuhan Presdir ; Taennie✔️ (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang