Semoga hari ini menyenangkan.
🌻🌻🌻
"Sarapan dulu sini" ucap gio saat melihat Azka baru ke ruang makan.
"Iya" ucap Azka, dan akhirnya ia pun sarapan berdua dengan gio.
"Oohh, iya nanti meeting nya gimana??" Tanya Azka.
"Kan meeting nya sama asisten pribadi dulu sama sekretaris, udah fokus belajar aja" ucap gio yang berusaha meyakinkan Azka.
"Iya, makasih, tapi nanti mereka pasti nanyain tentang istri lagi".
"Sama-sama kan udah dibilang, fokus belajar aja, ya".
"Iya".
Dan akhirnya Azka pun berangkat ke kampus.
🌻🌻🌻
Dan seperti biasa, saat di kampus Azka di bully lagi oleh Sanjaya dan geng nya.
Sanjaya selalu saja membully Azka, karena menurutnya Azka miskin dan culun.
Tapi Azka beruntung, ia mempunyai dua teman yang selalu menemaninya, baik suka maupun duka, mereka adalah Roy dan Danu.
"Liat guys, ada si miskin dan culun" ucap Sanjaya saat Azka memasuki kampus.
"Siapa tuh??" Tanya geng nya.
"Masa mata Lo buta, Azka guys".
"Oohh, iya soalnya mata kita alergi liat orang miskin juga culun kaya si Azka" ucap teman-temannya Sanjaya.
Iya, itu lah yang dialami Azka kalau di kampus, selalu di bully, bahkan saat di kelas pun.
**
"Baik kalau tidak ada yang mau ditanyakan lagi, kelas saya akhirnya, terimakasih" ucap dosen, lalu ia pun keluar kelas.
Dan para mahasiswa juga mahasiswi pun bisa pulang, karena hanya ada satu kelas saja.
🌻🌻🌻
Sementara itu ditempat lain.
Saat ini gio sedang ada dirumahnya orang tua Azka, untuk membicarakan tentang pertemuan mereka beberapa hari lagi.
"Gio, gimana kabar kamu??" Tanya ayahnya Azka.
"Saya baik tuan, anda dan nyonya bagaimana??".
"Kita baik ko".
"Iya, kita baik ko" ucap bundanya Azka yang baru datang ke ruang tengah.
"Ada apa nih kamu kesini??" Tanya ayahnya Azka.
"Saya kesini untuk membicarakan tentang pertemuan kita beberapa hari lagi".
"Kan bisa chat atau telfon aja".
"Kalau melalui chat atau telfon, saya rasa itu tidak sopan".
"Loh emangnya kenapa??" Tanya bundanya Azka.
"Saya mau minta izin untuk membawa adee saya, apa boleh tuan nyonya??".
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia kings and queens
Fiksi Umum⚠️⚠️ warning ⚠️⚠️ Kemungkinan besar cerita yang saya buat akan direvisi atau di perbaiki semuanya, dan ada satu cerita yang akan diganti judul, genre, dan alur. ⚠️⚠️