Episode05

59 12 0
                                    

Jumat
☀️07:25
Lokasi: rumah orang tua Azka

"Princess nya Ayah yang cantik, kamu kenapa sayang??"

"Aku, gapapa ko, Ayah"

"Ayah, ga percaya kalo kamu gapapa, emangnya kamu mau apa sayang??, Ngomong aja sama Ayah, mau apa Princess??"

"Ayah, aku mau boneka, boleh ga??"

"Boneka??, Iya boleh ko, emangnya princess nya Ayah yang cantik ini mau boneka apa??"

"Iya, boneka, serius Ayah??, Aku mau boneka beruang yang gede dua Ayah, sepang cewe sama cowo, yang cewe nya warna pink dan yang cowo nya warna coklat"

"Iya, serius ko sayang"

"Makasih, Ayah"

"Iya, sama-sama"

"Kalian berdua lagi ngobrolin apa si??, Ko seru banget??" Tanya Bunda yang baru datang ke ruang keluarga

"Bunda, aku mau boneka, boleh ga??"

"Iya, boleh ko"

"Makasih bunda"

"Iya, sama-sama"

"Hmmm, kayanya bakalan ada yang mau dibeliin mainan baru nih" ucap Azka jutek yang baru datang ke ruang keluarga sama seperti Bunda

"Iya, iya, nanti Ayah beliin kamu mainan baru juga deh".

13:25

"Kamu kenapa??"

"Kangen"

"Kangen??, Kangen kesiapa??, Pacar??"

"Iya, kangen, Kakak Gio, iiihhhhhhhh, bukan aku tuh ga punya pacar tau"

"Udah dong jangan cemberut, kamu mau telfon??, Atau video call/VC??, Masa??, gapercaya aku kalo kamu ga punya pacar"

"Gamau, aku mau gini aja mau tetep cemberut, kalo Kakak Gio ga kesini, mau tapi HP aku mati lagi di cas, beneran tau, mana ada cowo yang suka atau cinta sama aku, kalo aku punya pacar, aku gabakalan jadi istri pura-pura kamu"

"Lucu, nih pake HP aku aja, ko gitu??, Padahal kamu cantik baik lagi, iya juga si"

"Siapa yang lucu??, Karena mereka tau nya aku tuh sebatang kara, dan miskin, dan kata mereka juga, katanya aku jelek, jelek banget, masa??"

"Kamu lah, masa Ayah, kamu tuh ga jelek, kamu tuh cantik, iya, kamu tuh cantik, cantik banget dan baik, baik banget"

"Oohh, iya, makasih"

"Nih, katanya mau video call lan sama kakak kamu" ucap Azka sembari menyodorkan HP nya ke Alice

"Pencetin nomor Kakak Gio nya"

"Iya"

Video call:

Gio

Gio:

Hallo, Tuan muda, ada apa??, Ada yang bisa saya bantu??, Dan tumben Tuan muda ngajakin saya video call??

Azka:

Iya, hallo juga, ada yang kangen nih, ngga ada ko, iya, nih ada yang kangen

mafia kings and queensTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang