Sinopsis

612 58 11
                                    


Bercerita tentang sepasang suami istri bernama Dita dan Jaehyun yang sejak kecil selalu bersama dan menikah di usia yang sangat muda. Diusia mereka yang baru menginjak 15 tahun, mereka lebih memilih menikah dibanding melanjutkan sekolahnya dan memiliki seorang anak bernama Jeno di usia mereka yang baru 16 tahun. Saat Jeno berumur 13 tahun, salah satu agent pencari bakat melihat visualnya dan menawarkan jeno untuk menjadi seorang idol dengan menjadikannya trainee terlebih dahulu di perusahaan besar dimana kebanyakan idol terkenal sukses di perusahaan tersebut. Jaehyun yang khawatir dengan pendidikan anaknya yang mungkin akan terganggu, tentu saja menolak dan tidak membiarkan anaknya untuk menjadi seorang idol. Berbeda dengan Jaehyun yang kurang suka dengan tawaran tersebut, Dita justru sangat senang dan berharap anaknya bisa menjadi seorang idol yang terkenal karena sejak dulu dirinya sangat ingin menjadi seorang idol jika saja dirinya belum menikah dan memiliki seorang anak. Mengetahui keinginan Dita, sang agent pun mulai tertarik dengan Dita dan Jaehyun yang memiliki visual yang tidak kalah dengan Jeno dan terlihat sangat awet muda. Mendengar hal itu, Dita begitu bahagia hingga dirinya langsung memperlihatkan bakat menari dan menyanyinya ke hadapan sang agent. Melihat bakat Dita, sang agent pun semakin yakin untuk mengambil Dita dan menjadikannya member pengganti di salah satu Girlgrup terkenal dimana main dancer grup tersebut baru saja mengundurkan diri atau melepas kontraknya. Tentu saja hal ini membuat Dita sangat bahagia, namun jaehyun yang tidak memiliki keyakinan tentang hal ini masih ragu dan tidak ingin memperlihatkan bakatnya, terlebih lagi persyaratan yang diberikan oleh sang agent, dirinya dan istrinya harus memalsukan usia, identitas, berpura-pura tidak saling mengenal dan menjadikan Jeno sebagai adik kandungnya.

Bahagia BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang