Chapter 2

14 2 0
                                    

Dia menatap Yoidel dengan tanpa ekspresi di wajahnya.

Rambut panjang indah, yang menarik perhatian, tergerai di depan hidungnya.

"Bagaimana kamu bisa sampai di sini?"

Dia berbicara dengan lembut, tapi suaranya dingin. Matanya sejernih dan seindah langit di musim gugur, tetapi cahaya yang terkandung di dalamnya lebih dingin daripada di musim dingin.

Hidung mancung dan mata yang tajam. Itu adalah kecantikan yang akan disalahartikan sebagai manifestasi kecantikan, tetapi saat dia berdiri di dalam genangan darah, dia tampak persis seperti iblis. Manifestasi iblis yang sangat mempesona, yang dikatakan dapat menarik perhatian orang.

Sama seperti Yoidel yang takut sekarang, tetapi tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Dia memiliki darah di tangan dan juga pedangnya. Darah menetes dari pedang dan tangannya, membuat jalan yang bundar dan padat di kejauhan. Itu benar-benar lautan darah.

Dan tubuh yang tak terhitung jumlahnya.

Seolah-olah dia telah selamat dari pertempuran dan bertahan sendirian, ada segunung merah ditumpuk dibelakangnya.

"Apakah kamu tidak bisa berkata-kata?" Pria itu tersenyum tipis.

Itu adalah senyum setengah dingin yang tersenyum, tetapi tidak benar-benar bahagia.

Apakah ini perbedaan energi? Dia mengajukan pertanyaan nakal, meskipun Yoidel tahu tetapi tidak bisa menjawab karena berada di bawah tekanan.

'Siapa sih orang ini? Apa yang harus aku lakukan, Oh tidak, aku pikir aku sudah gila.'

Tidak ada adegan dalam novel yang Yoidel ingat bahwa pria itu muncul

Seorang pembunuh yang gila darah, dan seorang pria tampan dengan rambut perak berkibar.

'Tidak, ada. Hanya satu.'

Yoidel memikirkan satu kemungkinan.

Tapi aku pikir itu tidak mungkin. Karena tokoh protagonis dalam novel, yang menggetarkanku, tidak mungkin adalah orang gila yang ada di depan matanya.

Seharusnya tidak mungkin, pria ini tidak mungkin 'dia'.

Namun, sayangnya, pakaian pria itu adalah pakaian pendeta yang sangat putih dan mewah. Putih bersih, kain lembut yang jatuh panjang dan sulaman benang emas yang disulam dengan mewah.

Sekilas, dia terlihat sederhana, tetapi pakaiannya dengan pengerjaan yang luar biasa membuktikan statusnya yang tinggi. Orang-orang yang aku lihat sejauh ini belum pernah melihat sesuatu yang istimewa seperti itu.

Dan pedang besar yang dia pegang, itu adalah sesuatu yang hanya bisa dipegang oleh 1 orang.

Dengan kata lain, itu adalah tanda kemakmuran.

Pria itu mungkin... ... protagonis pria yang penyayang dan baik hati. 

"Ulysses."

Pemilik negara suci ini.

"Mustahil."

"Apa maksudmu?"

Lalu, tiba-tiba, mulutku terbuka.

Yoidel menutup mulut karena terkejut dengan suara yang keluar dari mulutnya. Tapi pria itu sudah mendengarnya. Pria itu tersenyum dengan wajah dingin dan berkata pelan.

"Kamu takut."

Dia menggerakkan tangan di dagunya dan melepaskan tangan Yoidel. Dia melihat bibir Yoidel yang pecah-pecah dan menekan bibirnya yang terluka dengan kuat. Kemudian Yoidel langsung merasakan sakit yang tajam.

If You Remove the Kind Protagonist's MaskTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang