ipolog

5 6 0
                                    

Cerita ini berakhir 3 tahun lalu dan akan ku mulai kembali.....

Ini tentang cerita lama yg berhenti dengan air mata.

Ini cerita tentang seorang bernama
GALIXY BETA ARJUNA ALEKSANDER
cowok dingin,beringas, sadis,dan berbagai rahasia yg hanya dia yg tau. tinggi 188 cm, kulit putih, rahang tegas, rambut yang acak acakan dan bajunya yang dilakukan dari celana dengan kancing baju yg sengaja di lepas semua, menyisahkan kaos polos warna hitam dan jangan lupa kalung dengan liontin berbentuk cincin yg seperti ada tulisan di tengahnya lalu ditutupi bandul bulu angsa berwarna krim yg bertengger manis di lehernya menambah kesan bad pada nya.
Untuk beberapa alasan dia menghilangkan nama tengah dan belakang ya lalu dia menggantinya dengan nama GALIH ARJUNA PRAYOGA karna itu orang orang mengenalnya dengan nama itu.Dan tak ada satupun yg tau kecuali orang orang itu.

Dan seorang gadis cantik bernama
ANAYA AUROR MUTIARA DIRGANTARA
tapi ada satu alasan yg membuat dia harus menyembunyikan nama aslinya. cewek bar bar dengan segala tingkah nya
tapi tak banyak yang tau jika senyumnya tak seindah cerita nya.
Gadis polos tapi tak mau dibilang polos, petakilan, slengean dan segala macam kelakuan absrt nya. tinggi 165 cm tidak tinggi juga tidak pendek tapi jika di sandingkan dengan orang yang tingginya 180 an maka dia kira-kira setinggi bahu orang itu, kulit putih, rambut panjang yg bergelombang di bawahnya, poni tipis menambah kesan imut pada nya, dia adalah gadis penyuka warna pink dan penyuka stroberi apasaja yg berbau stroberi dia suka dia juga penyuka makanan manis, tapi di balik semua sifatnya itu tidak ada yg tau bahwa dia akan menangis di saat matahari mulai menghilang di saat kegelapan mulai datang. Dan ada banyak rahasia yg hanya dia yg tau bagaimana rasanya.

---------------------------------------------------------------------

" Lo berubah, Lo buka
lagi Juna yg gue kenal"
_____________________
Anaya Aurora Mutiara Dirgantara

"Gue emang bukan Gerhana.
Gue Arjuna, Juna yg
Lo maksut, udah mati 3
tahun lalu di sungai itu"
_________________________
Galih Arjuna Prayoga

"Kayanya kalo gue
hilang ingatan seru deh"
_________________________
Anaya Aurora Mutiara Dirgantara

"Gue pengen mati"
_______________________
Galixy Beta Arjuna Aleksander

##################################################

kalo ada yg baca ini terus kenal aku yg asli, yg pertama maaf ; di sini aku beda banget, dari kata-katanya sampe semua yg aku tulis terserah mo bilang apa yg pasti maaf kalo jelek. Yah cuman itu sih maaf kalo jelek dan makasih karna dah baca. Bye~

- saya yg menulis semua ini -

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hate or love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang