2. Childhood Promise [Beomtae]

11 1 0
                                    

"Eomma! Tante! Kalau cudah becar nanti Tyun mau nikah cama Gyu Hyung! Bolehkan Eomma, Tante? " pertanyaan yang keluar dari anak berusia lima tahun tersebut berhasil membuat kedua wanita paru baya itu tertawa karenanya.

Beomgyu kecil yang tadi awalnya sedang bermain dengan balok mainan miliknya kini menoleh, menatap Taehyun kecil dengan tatapan yang polos khas anak-anak.

"Tyun mau nikah sama Gyu? Kalau gitu Gyu juga mau nikah sama Tyun! " seru anak berusia enam tahun tersebut dengan suara yang cukup keras.

Melihat tingkah kedua bocah itu membuat Eomma Taehyun menggeleng kan kepalanya.

"Taehyun, kenapa kamu tiba-tiba bilang gitu hm? Beomgyu juga, emang kalian berdua tau arti nikah itu apa? " ucap Eomma Taehyun dengan suara lembutnya.

Taehyun kecil membuat pose berpikir yang imut setelah mendengarnya. "Nikah? Altinya nikah itu hidup bercama celamanya kan Eomma? " tanyanya polos.

"Hahaha... Taehyun, Taehyun. Kamu itu manis banget sih! Jadi gemes kan Tante " katanya sambil mencubit cubit pipi gembul milik anak sahabatnya itu.

Taehyun kecil yang dicubiti seperti itu meronta ronta ingin melepaskan siksaan lembut yang membuat pipinya akan menjadi merah. Eomma Beomgyu bukannya melepaskan malah semakin menjadi dan menenggelamkan seluruh tubuh bocah tersebut dalam pelukannya karena terlalu merasa gemas.

"Huwaaa! Gyu Hyung, tolong celamat kan Tyun dali moncter menyelamkan ini!! " seru Taehyun kecil meminta bantuan.

Beomgyu kecil memasang wajah marahnya yang jatuhnya terlihat imut sambil menunjuk Eomma nya.

"Hei! Monster besar, lepaskan Tyun Gyu. Lepaskan sekarang! Tyun hanya milik Gyu seorang! " serunya sembari menghujani tubuh Eomma nya itu dengan pukulan pukulan kecil yang sama sekali tidak menyakitkan.

Tawa Eomma Beomgyu yang semakin besar itu membuat Beomgyu kecil semakin menguatkan tenaganya semaksimal mungkin. Eomma Taehyun yang melihat drama mereka itu menggeleng kan kepalanya lelah, serasa menghadapi tiga orang bocah bukannya dua.

"Youra, lepaskan Taehyun manis ku sekarang! Berhentilah kau mengganggu mereka. Lihatlah, kasihan anakku yang manis ini juga anak mu yang tampan ini. Kasihan mereka" ujar Eomma Taehyun dengan nada tegasnya yang berhasil membuat Eomma Beomgyu menurunkan Taehyun kembali.

Taehyun kecil yang sudah diturunkan itu segera berlari dan bersembunyi di belakang Beomgyu kecil. Sedangkan Beomgyu tersenyum menghadap pada Eomma Taehyun.

"Terimakasih Tante Ksatria yang gagah nan pemberani! Sekarang Tyun ku selamat dari Monster Eomma" ucapnya dengan nada lucu.

Taehyun menyembulkan kepalanya keluar dan menatap Eomma nya. "Telimakacih, Kcatlia Eomma! Dan juga Pangelan Gyu Hyung! "

Eomma Taehyun hanya tersenyum mendengarnya dan menggangguk kecil.

Beomgyu berbalik kebelakang, menghadap kearah Taehyun yang kini menatapnya dengan binar polosnya.

"Sekarang Tyun gak perlu takut lagi, pokoknya Gyu bakal jaga Tyun sampai kita nanti nikah dan seterusnya hingga akhir. Tyun mau kan nikah sama Gyu pas gede nanti? " tanya Beomgyu kepada anak yang lebih muda satu tahun darinya itu.

Glitter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang