Prolog

221 28 2
                                    

Choi Beomgyu, member dari Tomorrow X Together. Idol tampan yang dikenal dengan kepribadian yang ceria dan selalu bahagia setiap saat.

Dia dikenal dengan sebutan matahari di TXT. Dia juga mendapatkan julukan Bocil Kematian dari fans karena sifatnya yang amat jahil.

Memang.. di depan kamera itulah sifatnya, namun.. apakah memang itu sifatnya? Bagaimana jika di belakang kamera? Apa seperti itu juga?

Aku tak yakin akan itu...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi telah tiba, member TXT sekarang sudah pada bangun kecuali Yeonjun. Memang Yeonjun seorang kakak tertua, namun bukan berarti dia orang yang bangun paling pagi. Justru maknae kita Hueningkai yang bangun paling pagi, memang grup ini agak aneh ya guys.

"Yakk!! Choi Beomgyu!!"

Seperti yang kalian pikirkan, ya Beomgyu kembali melakukan kejahilan kepada sang leader kita Choi Soobin.

Sehingga terjadilah aksi kejar-kejaran antara Beomgyu dan Soobin.

"Kejar aku jika hyung bisa wlee!!"

"Kamu benar-benar ya!!"

Taehyun hanya menatap kedua orang yang lebih tua dari dia berlari kesana-kemari seperti anak kecil.

Grepp

Brukk

Beomgyu dan Soobin terjatuh bersamaan dengan Beomgyu yang berada di atas Soobin. Ya seharusnya Soobin yang jatuh di atas Beomgyu namun karena Soobin tak ingin Beomgyu cedera dan lain-lain. Dia memeluk Beomgyu dan memutar badannya sehingga Beomgyu lah yang kini ada di atasnya.

Mereka sempat bertatapan beberapa menit namun sesudah itu Soobin menarik tangan Beomgyu lalu memeluk Beomgyu dengan erat.

"Wahh aku lelah sekali, walau kau pendek tapi ternyata kamu pelari yang sangat cepat." Kata Soobin.

"Yakk! Aku tak pendek! Kamu saja yang ketinggian!" Kata Beomgyu dengan wajah kesal.

Soobin tertawa lalu menepuk kepala Beomgyu 3 kali.

"Baiklah-baiklah maafkan aku, kamu tak pendek, Taehyun yang pendek" kata Soobin.

"Padahal aku diam dari tadi" kata Taehyun dengan wajah datar.

"Aku bercanda Taehyun-ah" kata Soobin.

Taehyun mendengus kesal mendengar itu. Soobin tertawa melihat ekspresi Taehyun. Mengapa member-member nya sangat lucu? Mereka sangat menggemaskan. Ya wajah mereka semua sangat lucu dan menggemaskan namun tidak untuk perilakunya heheh.

"Beomgyu, minggir. Aku ingin membangunkan Yeonjun hyung" kata Soobin.

Beomgyu mengangguk. Dia bangkit dari tubuh Soobin lalu dia pergi duduk di sebelah Taehyun. Soobin pun beranjak dari lantai dan pergi ke kamar Yeonjun.

"Hyung"

Beomgyu menoleh ke arah Taehyun. Tatapannya seolah bertanya ada apa?

"Aku sangat malas pergi dari drom hari ini.." kata Taehyun.

Beomgyu mengangguk.

"Sama, aku pun merasa malas. Tapi kita ada jadwal hari ini" kata Beomgyu.

"Huufftt mengesalkan..." Gerutu Taehyun.

Beomgyu terkekeh. Dia mengusap rambut Taehyun yang seperti cotton candy.

Tak lama... Soobin datang dengan Yeonjun di sebelahnya. Yeonjun terlihat masih mengantuk. Wajahnya masih kas muka bantal.

"Wahh lihatlah Yeonjun Hyung-nim kita baru saja bangun!!" Kata Beomgyu.

"Yak! Diamlah, aku masih mengantuk" kata Yeonjun sambil mengusap matanya yang gatal.

"Hyung, jangan! Nanti merah matanya" Soobin menahan tangan Yeonjun yang mau mengusap matanya.

Beomgyu menatap keduanya datar. Dia memutar bola matanya malas.

"Yeonjun Hyung sok imut, Soobin hyung sok romantis" sindir Beomgyu.

"Yak, diamlah! Kamu banyak bicara" kata Yeonjun.

"Aku tak mau berhenti bicara.. apa yang akan kamu lakukan?" Kata Beomgyu dengan nada yang meledek.

"Yak!"

Yeonjun menghampiri Beomgyu dan menyerang Beomgyu. Maksudnya menyerang itu menggelitiki Beomgyu ya guys.

"Hahahha!!! Ampun hyung!!"

Taehyun dan Soobin yang melihat itu pun tertawa akibat kelakuan Yeonjun dan Beomgyu.

Begitulah kehidupan sehari-hari Tomorrow X Together. Tiada hari buruk jika ada Beomgyu.

Tomorrow X Together menganggapnya Beomgyu sebagai harta berharganya.

Soobin menganggap Beomgyu sebagai sahabat baik nya.

Yeonjun menganggap Beomgyu sebagai adik terbaik nya.

Taehyun menganggap Beomgyu sebagai kakak terbaik nya.

Hueningkai menganggap Beomgyu sebagai matahari yang selalu bersinar menerangi dunia.

TBC

Happy Fools (Choi Beomgyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang