Saat ini kelima member TXT hendak pulang ke dorm. Yeonjun menatap Beomgyu yang duduk diam di sofa. Tumben sekali bocah tengil itu tidak membuat drama.
Yeonjun menatap dan menghampiri Soobin yang tengah membereskan barang-barangnya dan memasukkannya ke dalam tas.
"Soobin"
"Nee Hyung? Wae-yo?"
Yeonjun merangkul Soobin lalu berbisik.
"Tumben sekali Beomgyu kagak bikin drama"
"Hmm mungkin dia lagi capek Hyung, biarkan saja, lagipula Hyung lihatkan wajahnya pucat gitu?"
"Dia sakit pun dia tetep bikin drama, Soobin. Ini aneh" kata Yeonjun.
"Beomgyu tidak mungkin selalu bahagia ataupun ceria, Hyung. Ada saat dimana Beomgyu merasa lelah dan sedih untuk beberapa saat, sebentar lagi dia juga akan berubah" kata Soobin.
"Aku tak tau, aku merasa ada yang aneh dengan Beomgyu. Mungkin nanti malam, aku akan bicara dengannya." Kata Yeonjun.
"Biarkan dia sendiri, menurutku mungkin Beomgyu butuh waktu untuk dirinya sendiri."
"Tapi Soobin-"
"Hyung, tolong biarkan dia sendiri.. dia butuh waktu untuk dirinya sendiri, jika kita menggangunya terus maka dia akan kesulitan" kata Soobin.
"Huftt baiklah"
"Baiklah, teman-teman.. ayok pulang!" Kata Manager.
"Baik manager"
Kelima member pun melangkah menuju ke parkiran. Soobin berjalan paling depan di depan member-membernya.
Soobin duduk di depan bersama manager dan Yeonjun, Hueningkai di tengah serta Beomgyu dan Taehyun di belakang.
"Besok jangan lupa kalian ada pemotretan jam 5 dan tampil di acara show jam 7, dan beberapa jadwal menunggu kalian" kata Manager.
"Huftt harus banget jam 5 pagi?" Keluh Yeonjun.
"Ya Yeonjun Hyung, belajarlah untuk bangun pagi" kata Soobin.
Yeonjun mendengus, bukan salahnya tidak bisa bangun pagi.
"Yang jelas besok kita akan benar-benar sibuk, jadi jangan bergadang dan jaga kesehatan mu" pesan manager.
"Baik Manager" jawab seluruh member.
Taehyun menatap Beomgyu yang hanya diam menatap jendela. Tatapannya terlihat kosong seolah nyawanya tak ada disitu.
"Beomgyu Hyung" panggil Taehyun.
Beomgyu tak menjawab, dia masih menatap jendela.
"Beomgyu Hyung" panggil Taehyun sekali lagi.
Beomgyu kembali tak menjawab membuat Taehyun sedikit kesal.
Taehyun menyentuh bahu Beomgyu.
"Beomgyu Hyung!"
Kali ini panggilan Taehyun lebih keras sehingga membuat Yeonjun dan Hueningkai menoleh ke belakang.
"H-huh? Ah wae-yo Taehyunie?"
Taehyun menghela nafas, dia menatap Beomgyu dengan tatapan khawatir.
"Hyung baik-baik saja? Sejak tadi Hyung melamun terus" kata Taehyun.
Beomgyu diam untuk sesaat lalu kemudian tersenyum kepada Taehyun.
"Aku baik"
Taehyun hendak membuka mulutnya untuk melontarkan pertanyaan namun tidak jadi karena Yeonjun bertanya kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Fools (Choi Beomgyu)
Fanfiction"Dia selalu tertawa bahagia sampai-sampai orang-orang mengira dirinya tak memiliki masalah, padahal masalahnya ada di dirinya sendiri" -Choi Beomgyu Idol manis yang selalu bahagia dan ceria di depan orang-orang. Orang-orang mengatakan kalo dia adal...