Part 1

182 23 0
                                    

Sekarang mereka sedang berlatih di agensi. Mereka harus banyak berlatih untuk konser mereka selanjutnya.

"Yakk Choi Beomgyu!! Kemari kamu!"

Dan ya, kembali lagi dengan Choi Beomgyu yang sangat jahil. Sampai-sampai para fans memberi julukan Bocil Kematian kepadanya.

Kali ini targetnya adalah Yeonjun. Beomgyu kembali menjahili Yeonjun dengan cara bernyanyi dengan suara yang sengaja dia jelek-jelekkan di part Yeonjun. Part Yeonjun di lagu terbaru mereka yaitu Happy Fools.

"Hal ireun maneunde
Hal saenggak nan eomne
Eonjena jigeumboda miraega jungyohadae"

Beomgyu tersenyum senang saat mendapati ekspresi marah dari Yeonjun, itu yang dia rencanakan.

Saat Yeonjun berlari mengejarnya, Beomgyu pun berlari menghindari Yeonjun.

Para maknae line tertawa karena kekonyolan Beomgyu sedangkan Soobin hanya tersenyum menatap Beomgyu yang masih berusaha menghindari Yeonjun.

Entahlah, ada perasaan bahagia di hati Soobin. Rasanya seperti bahagia sekali bisa bersama member-member nya saat ini.

Dia menatap ke arah Taehyun dan Hueningkai yang masih tertawa karena Beomgyu lalu menatap Yeonjun dan Beomgyu yang masih saling kejar-mengejar.

Soobin bersyukur atas kakak yang baik seperti Yeonjun.

Soobin bersyukur atas adik yang sangat jahil dan ceria seperti Beomgyu.

Soobin bersyukur atas adik yang terlihat dingin namun amat-sangat perhatian seperti Taehyun.

Soobin bersyukur atas adik yang sangat baik dan luar biasa seperti Hueningkai.

Soobin tersenyum dengan lesung pipi nya yang menggemaskan.

Grepp

Brukk

Yeonjun dan Beomgyu terjatuh bersamaan dengan Yeonjun yang berada di atas Beomgyu.

"Ketangkap kamu!!"

"Hahah ampun hyung! Ampun!"

"Dasar anak nakal! Kamu ini memang suka sekali meledek ku" kata Yeonjun.

"Heheh maaf hyung, peace Hyung"

Yeonjun menggelengkan kepalanya. Dia menatap Beomgyu lalu tersenyum miring.

"Hahahah!! Hentikan Hyung!! Tolong! Hahahah ini geli!"

"Rasakan ini anak nakal!"

"Ampun hyung! Ampun hahahah! Kai! Taehyun! Tolong Hyung!!"

Kai dan Taehyun yang tadinya hanya tertawa sambil menatap mereka pun tersenyum lalu mengangguk. Mereka berdua berjalan menuju Yeonjun dan Beomgyu, dengan misi menyelamatkan Beomgyu Hyung dari monster Yeonjun Hyung yang menyeramkan.

Kai memeluk Yeonjun dari belakang lalu menariknya agar Yeonjun menjauh dari Beomgyu. Taehyun sendiri menarik tangan Beomgyu agar Beomgyu bisa bangkit lalu kabur.

"Hyung lari Hyung!"

"Nee Kai-ah!" Beomgyu berhasil melarikan diri dari Yeonjun.

"Ah begitu rupanya, jadi Kai sekarang mengkhianati Hyung ya? Oke sekarang terima balasan dari Hyung!"

Kali ini Yeonjun tidak mengincar Beomgyu lagi, melainkan Kai yang memeluknya dari belakang sedari tadi.

Yeonjun melepaskan dirinya dari Kai lalu mengejar Kai dan menggelitiki nya.

"Ampun hyung!! Hahahaha maaf!"

Soobin menatap ke arah handphonenya lalu menatap membernya. Dia beranjak dari duduknya.

Happy Fools (Choi Beomgyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang