Part 3

135 16 0
                                    

"Beomgyu hyung hilang!!"

"Yak! Jangan berteriak!"

"Kamu juga berteriak, Kang Taehyun sialan!!"

"Cari di kamar Beomgyu hyung, bodoh. Mungkin saja dia pindah kamar semalam" kata Taehyun yang sibuk dengan handphonenya.

"Temenin"

"Apaan sih?! Kan bisa sendiri!"

"Plisss!! Taehyunie Hyung.." Hueningkai mulai mengeluarkan jurus Aegyo nya.

"CK, baiklah-baiklah!" Taehyun menaruh handphonenya di meja dan menemani Hueningkai ke kamar Beomgyu.

Cklekk

"Beomgyu hyung!!!"

"CK! Sudah ku bilang jangan berteriak pabo-ya!"

"Aduhh berisik banget sih"

Hueningkai dan Taehyun menatap ke arah Soobin yang terbangun akibat teriakan Hueningkai, teriakan Hueningkai itu sangat kencang, tak heran kenapa Soobin bisa terbangun.

"Maaf Soobin hyung"

"Ada apa dengan Beomgyu hyung?" Tanya Taehyun.

Soobin menatap Taehyun sekilas lalu menatap Beomgyu.

"Dia baik-baik saja, hanya kelelahan"

Hueningkai dan Taehyun mendekati Beomgyu, Hueningkai menyentuh dahi Beomgyu sedangkan Taehyun memegang tangan Beomgyu.

"Beomgyu hyung habis menangis?" Taehyun mengusap pipi Beomgyu lembut.

"Kenapa Beomgyu hyung menangis? Perasaan saat bersama kita, dia banyak tertawa. Apa jangan-jangan.." Hueningkai menatap Soobin dengan tatapan curiga.

"Aku tak melakukan apapun, memang benar bahwa Beomgyu kemarin menangis tapi kemarin dia menangis karena rindu orangtua nya"

Hueningkai mengangguk paham.

"Kalian ngapain?" Hueningkai, Taehyun dan Soobin menoleh ke arah Yeonjun.

Suara serak dan wajah khas bangun tidur Yeonjun cukup menggemaskan.

"Aku kira Beomgyu hyung hilang"

"Ohh"

Yeonjun kembali memeluk Beomgyu dan tidur kembali. Soobin menatap jam. Sekarang jam 5 pagi, jadwal dimulai jam 7, masih ada waktu 2 jam.

"Kembalilah ke tempat tidur kalian, masih ada waktu untuk tidur"

Taehyun dan Hueningkai sama-sama menggelengkan kepalanya membuat Soobin agak bingung.

"Kenapa? Kembalilah!"

"Shireo.. aku ingin bersama Beomie hyung.."

"Sama" kata Taehyun.

Soobin menatap Yeonjun dan Beomgyu yang masih tidur, keduanya tidur nyenyak.

"Baiklah"

Setelahnya pun mereka memilih tidur di kasur yang sama, ya syukurlah kasur Beomgyu cukup besar untuk 5 orang.

Soobin memeluk Yeonjun, Kai memeluk Taehyun, Yeonjun dan Taehyun memeluk Beomgyu yang berada di tengah-tengah.

Pemandangan yang sangat indah.

~

Saat ini member TXT sedang menunggu waktu mereka tampil. Para Hyung line tengah sibuk dengan handphonenya sedangkan Beomgyu dan maknae line sedang berbincang bersama.

"Beomgyu Hyung kenapa pindah kamar kemarin?" Tanya Hueningkai.

"Oh kemarin Hyung pindah karena.. sempit! Iya! Sempit! Soalnya kan badan Huening sama Taehyun kan besar-besar, Hyung kehimpit kalian berdua" jawab Beomgyu.

Happy Fools (Choi Beomgyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang