TXT sekarang sudah ada di dorm. Beomgyu menaruh kotak yang diberikan fans di meja. Dia memutuskan untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu, setelah itu baru membuka kotak yang diberikan fans.
Beomgyu menaruh boneka beruang yang dia dapatkan di kasur lalu menaruh mahkota yang ada di atas kepalanya di meja.
Beomgyu pun mengambil baju tidur dan pergi untuk membersihkan dirinya.
Setelah membersihkan dirinya, Beomgyu hendak pergi ke kamarnya namun dia dipanggil oleh Yeonjun.
"Ada apa Yeonjun Hyung?" Tanya Beomgyu.
"Kemarilah"
Beomgyu menurut, dia mendekat ke Yeonjun dan duduk di sebelah Yeonjun.
"Mau permen?" Yeonjun membuka telapak tangannya dan tampak dua permen disana.
Beomgyu mengambil salah satu permen di tangan Yeonjun. Saat dibuka, permen itu adalah permen berbentuk bintang berwarna kuning.
"Hyung dapet dari fans?"
Yeonjun menggeleng. Dia juga membuka permennya dan permennya sama seperti Beomgyu, bedanya warnanya pink.
"Tidak, Hyung beli tadi"
"Beli di mana? Emang ada toko manisan di dekat gedung perform tadi?"
"Bukan toko manisan, itu kan tadi aku ke cafe, buat beli kopi biar kita berlima kan? Nah terus ada permen itu, katanya itu buat valentine.."
"Ohh" Beomgyu mengangguk mengerti.
Beomgyu hendak berjalan menuju ke kamarnya namun kembali ditahan oleh Yeonjun.
"Mau kemana? Temenin Hyung sini!"
"Ngapain sih Hyung?"
"Hyung dapet rekomendasi film dari fans, tapi filmnya horor! Hyung udah janji sama fans.. jadi temenin Hyung ya?"
Beomgyu mendengus, kakaknya itu memang selalu sok jagoan di depan fans, tapi takut dengan film horor.
"Iya.. ayok nonton"
~
Beomgyu dan Yeonjun telah selesai menonton film. Sesuai dengan apa yang kalian pikirkan, ya keduanya saat ini ada di kamar Beomgyu.Beomgyu menghela nafas. Kakaknya itu tak akan pergi dari kamarnya ketika selesai nonton horor.
Seperti saat ini, Yeonjun tiduran di kasur Beomgyu layaknya dia lah pemilik kamar Beomgyu. Sedangkan pemiliknya tengah duduk di kursi dekat meja riasnya.
Beomgyu akan mengecas handphonenya dulu setelahnya baru tidur. Beomgyu menatap kotak dari fans yang belum dia buka.
"Hyung, apa kamu sudah membuka kotak dari para fans?"
"Sudah"
"Kamu dapat apa saja?"
Yeonjun mengubah posisi tubuhnya menjadi duduk menghadap Beomgyu.
"Aku mendapatkan bando beruang, earphone dan Hoodie"
Beomgyu mengangguk paham, dia mengambil kado yang dia dapatkan.
"Entah kenapa perasaan ku tak enak"
Yeonjun menatap Beomgyu.
"Apa maksud mu?"
Beomgyu menggeleng. Entahlah, dia juga tak paham.
"Kotak itu pasti sudah diperiksa oleh manager dan staff-staff, tak perlu khawatir"
Beomgyu menatap Yeonjun sekilas lalu menatap kotak itu kembali.
"Baiklah, aku akan membukanya"
Yeonjun mengangguk. Dia yakin kok isi kotak itu aman, kan udah diperiksa sama staff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Fools (Choi Beomgyu)
Fanfiction"Dia selalu tertawa bahagia sampai-sampai orang-orang mengira dirinya tak memiliki masalah, padahal masalahnya ada di dirinya sendiri" -Choi Beomgyu Idol manis yang selalu bahagia dan ceria di depan orang-orang. Orang-orang mengatakan kalo dia adal...