행복한 독서.
Ia membuka jaketnya dan melempar nya di sembarangan arah. Ia tidak peduli,langkah demi langkah ia memasuki ruangan tersebut
Hening, walaupun ada sekitar 5 orang termasuk dirinya di situ.
Ia menatap satu persatu yang lain
Ia tidak heran dengan pemandangan ini, mereka satu rumah, tetapi jarang sekali akrab.Ia tidak melakukan apapun,mungkin saja hanya bermain hp. Secara tidak di sadari oleh mereka pintu kamar mereka terbuka.
Satu persatu kaget dengan pemandangan tersebut tetapi dirinya yg sudah lemas habis pulang kerja hanya membaringkan tubuh kecilnya
"Aish, kalian ini memang tidak pernah bertanggung jawab yah!"
Teriak salah satu dari mereka yang gemas akan yang lain Karna hanya menatap pintu tersebut.Yang lain diem tidak ingin membantah atau menjawabnya karena takut. Tetapi beda dengan satu gadis ini. Ia melotot sambil melihat Hwang yeji gadis yg sedari tadi marah marah
yeji bukannya kesal, ia gemas akan kelakuan maknae tersebut. Ia mencubit kedua pipinya dan tentu yg lain tertawa tetapi dirinya hanya pasrah dengan kelakuan leadernya.
~••~
Keesokan nya mereka hanya perlu untuk berlatih menari, Karna akan konser di suatu acara, mereka juga sedang mempersiap kan comeback nya. Yuna sedari tadi hanya melamun ketika yang lain berlatih dengan keras.
Chaeryeong dengan singgah mendatangi Yuna dan menawari nya sebuah cola. Yuna tersenyum berterimakasih kepada Chaeryeong. Tentu kakkanya ini terkekeh kecil dengan kelakuan nya.
"Tumben sekali kah diam dan tenang, biasa kau yang paling heboh?"
Yuna masih saja melamun kemudian menatap makhluk yang menanyakan nya "tidak tau, aku sedang tidak semanga unnie" ucapnya dengan memasang muka melas.
Chaeryeong tersenyum dan Manarik Yuna yg duduk untuk berlatih bersama."Ayolah Yuna, ryujin Lia dan yeji sudah menunggu"ucapnya sambil menarik paksa Yuna
Yuna pasrah, ia memang harus terlihat bersemangat sekarang untuk unnie unnienya.
~••~
- sorry for low update. Hope u like it!
감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
your World And My World.
Short Story감사합니 こ ִֶָ . Time flies so fast, finally I can feel love from someone but what if s/he is not serious? let it be maybe? こ.I will continue forward even if s/he gets in my way, but in truth, I have no direction GXGꐦ ~~