행복한 독서.
(Shin siblings date? + Main cast)aku terus berjalan jalan, tidak tau arah. Hanya berjalan tiba tiba ryujin menghampiri ku dan menepuk bahu ku, aku tidak menghiraukannya hanya diam dan menatap langit.
"Yuna-yaa"
Aku hanya menghadap dan melihat sosok yang memanggil ku. Shin ryujin. Aku terdiam sebentar hanya untuk berniat apakah sosok ini akan membuka percakapan?
ryujin tidak membuka percakapan nya lagi. ia menunggu jawaban dari Yuna, dengan melihat langit dan nta lupa menatap muka lucu Yuna.
"Ne unnie?"
Akhirnya Yuna menjawab ryujin.
Ryujin pun sontak menatap muka Yuna dan tersenyum. "Kau ingin ke cafe baru dekat kantor?, Aku akan mentraktir mu." Tanya ryujin menatap ku.aku menatap juga sekilas muka ryujin, "ah,unnie akan mentraktir ku kan?" Aku melihat ryujin yang tersenyum "tentu, kenapa tidak?"
Aku tersenyum tertawa kecil, lalu berlari an tidak sabar. "Ayo unniee,aku tidak sabarr." ryujin gemas melihat Yuna yg terlihat innocent di mata ryujin.
Kami berjalan jalan,mendekati arah cafe baru tersebut. "Ah unnie,apakah yeji Lia dan chaeryeong unnie ikut?" Yuna membuka percakapan dan bertanya.
Ryujin sekilas menatap Yuna kembali dan berhenti berjalan "tidak mereka tidak ikut." Jawab ryujin dan melanjutkan perjalanan.
"Kenapa?" Tanya Yuna ku yang berlari mengikuti ryujin dan berhenti di depannya.Akhirnya ryujin pun ingin menjawab Yuna. "Yeji unnie sedang berlibur di rumah keluarganya. Lia dan chaery juga."
"Ah baiklah"
Kami akhirnya sampai di tempat cafe tersebut,kamu duduk di tempat khusus 2 orang.
"Yuna-yaa,kau ingin pesan apa?"
Aku terus melihat lihat menu,akhirnya menentukan makanan dan minuman ku."Unnie, aku ingin pizza croissant dan,uhm cappucino?"
"Baiklah ada lagi?"
Aku menggeleng geleng muka ku, tanda tidak. "Baiklah, permisi!,aku ingin memesan pizza croissant 1, ramen 1 dan cappucino 2."
"Baiklah itu saja?"
"Iya."
~••~
Makanan sudah sampai. Kamu menikmatinya bersama sama. "Unnie pizza croissant ini enak unnie mau coba?" Tanyaku. Ryujin menjawab dengan anggukan kecil. Aku menyuappi nya di mulut nya"bagaimana unnie?"
"Ya ini enak Yuna." Jawab ryujin dan kami melanjutkan makan kami sambil berbincang.
(Main cast)
- Yeji. (( Hwang - yeji
- Lia. (( Choi jisu // Choi Lia
- Ryujin. (( Shin Ryujin
- Chaeryeong. (( Lee Chaeryeong
- Yuna. (( Shin Yuna
~••~
~ 즐겁게 읽고, 만나요.
////
KAMU SEDANG MEMBACA
your World And My World.
Short Story감사합니 こ ִֶָ . Time flies so fast, finally I can feel love from someone but what if s/he is not serious? let it be maybe? こ.I will continue forward even if s/he gets in my way, but in truth, I have no direction GXGꐦ ~~