"kenapa?? Uang kas lagi??!ucapnya dengan malas
"nah!! Itu kau tau..! Jadi mana uangnya udah ad gk??"
"belu-"
"yak jangan bilang belum ad yah, ini udah mau lulus tau!! Uang kasmu itu udah numpuk 3 tahun woey!! Ucapnya memotong ucapan yoongi..
YAP AIRA JADI BENDAHARA SELAMA 3 TAHUN LAMANYA! DIA AJA HERAN KENAPA HARUS DIA YG JADI BENDAHARA SELAMA MASA SMA INI?! APA KARNA SUARANYA YG SEPERTI MIC JUMBO KALI YAK:V
"iya nanti gua bayar uang kasnya, sabar kali!?" ucapnya untuk menenangkan suara aira itu
"KAPAN??!! satu abad kedepannya lagi!? Nanti kau sdh tua, terus ke rmhku dan bayar uang kas!!. Tapi kayaknya yah, uang kasnya baru di bayar 10 ribu deh.. Ya kan?!!"
"aw.. Gk usah ngegas kalli!!"
"gimana gk ngegas coba, kalau tiap hari harus mengikhlaskan pita suaraku yg sangat indah ini!.."
"aira sabar kali nanti aja nagihnya pak shi-hyuk udah mau masuk tuh, 5 menit lagi!.. Udah yah?!" ucap sepupu aira yg bernama park echa demi menenangkan aira..
"eoh?!.. Udah mau masuk yah??"
"iyajj..!!" ucap echa sedikit ngegas..
"hmm.. Yaudah deh.. Kau!! Awas aja yah!.. Tunggu sy jam istirahat sa teror kau!!.." ucapnya mengancam yoongi yg sedari tadi hanya sibuk menulis.
«-« JAM ISTIRAHAT «-«
"OY!!" ucap yoongi memanggil aira..
"apaan?! Eoh.. Pasti mau bayar uang kas kan..! Mana kemariin uangnya?!"
Ucapnya dengan PDNYA.."siapa bilang mau bayar uang kas!"
"hah?! Terus mau ngapain??" tanyanya bingung..
"LU, di panggil jimin di kelas!"
"mau ngapain?!" ucapnya dengan nada malas
"gk tau lah kan.. Udah pergi aja kasian dia nunggunya!"ucapnya, supaya aira ingin ke sana..
"hmm.. Ya udah deh!.. CHA SA PERGI KE KELAS DULU, DI PANGGIL KAKAKMU SOALNYA KALAU KAU MASIH MAU DI SINI YAUDAH!!?.."
Teriaknya kepada echa yg sedang asik makan pisang goreng toping coklat-keju.."HAH!! YAUDAH DEH PERGI AJA..!!"
"OK BYE.."
"hmm... pasti jimin oppa mau nembak aira deh..?!" gumamnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BENDAHARA KESAYANGAN [min yoongi]
Randomaira cewek yg berperan sebagai bendahara di kelas yg rusuh dan di kenal kelas berisik jika sedang jam kosong.. jika yoongi adalah cowok yg sangat dingin tapi juga sesekali perhatian kepada cewek apalagi cewek yg dia cintai pasti dia akan bersifat se...