Annyeong yerobunn!!!!💜💜
Sekarang aku bener-bener minta MAAF BANGET YAAA....😭🙏
Karna lama banget publishnya, seinget aku terakhir publish tu bulan april kemarin yang bab 12 dan sekarang udah bulan mei aja hehe💘
Jadi sekarang aku publish lagi yeayyy.. Ok, di bab 13 ini aku ubah dikit nama pemainnya ya?!!! Tapi teneng aja sifatnya gak berubah kok,,,,
:)) nama Lee Aira itu aku ganti jadi Goo Aera. Terus nama adiknya yang tadinya Lee Aida aku ganti jadi Goo Euna. Ok. Dan nama temannya Aera yaitu Park Echa aku ganti jadi Park Minji. Yah.!! Segitu aja cuap cuap aku ok. Dan jangan lupa nama baru mereka yaaaa...
Sekian bye bye• • •
Setelah menempuh waktu yang cukup lama, sekitar 20 menit. Kini kedua insan yaitu Aera dan Yoongi telah sampai di tujuan, yang pasti hanya Yoongi yang tahu. "ra!, bangun udah sampai!." ucap Yoongi yang membangunkan Aera yang tidur sepanjang perjalanan.
Aera yang dibangunkan pun terusik dan perlahan membuka matanya, yang pertama ia lihat adalah calon suaminya itu, Yoongi yang dilihat hanya tersenyum tipis dan segera membuka tali pengaman yang masih terpasang di badan sang empunya.
Setelah membukanya Yoongi mengulurkan tangan kepada Aera, Aera sempat bingung tapi tetap membalas uluran tangan Yoongi(yaelah Aera sama Yoongi lagi BUCHINNN!!:)
"kita ini dim---" belum sempat Aera bertanya ia sudah tahu jika mereka berada di sungai Han. "udah tau kan kita dimana?" balas Yoongi yang tahu gerak-gerik Aera, Aera pun hanya bisa menjawab melalui anggukan.
Jangan lupa mereka masih bergandengan tangan.
Saat sudah di tepi sungai Han kedua insan ini pun duduk di kursi yang telah disediakan, malam ini serasa dingin bagi Aera sebab ia hanya menggunakan baju sekolah yang ditutupi mantel tebal dan bagian bawahnya hanya menggunakan sepatu sekolah yang tidak bisa melawan dingin,
Sedangkan Yoongi? Hm. Pria itu sudah menyiapkan semuanya di mobilnya, kala-kala ada sesuatu yang tak terduga ia pasti dengan sigap mengambil apapun dari dalam mobilnya jika diperlukan.
Yoongi yang merasa Aera sedikit dingin melalui tangan yang ia pegang, lantas melepas genggaman mereka dan melingkarkan tangannya dipinggang mungil Aera dan menariknya kedalam dekapannya.
Aera yang merasa ditarik pun terkejut dengan perlakuan Yoongi terhadapnya yang tidak biasanya seperti ini, Aera lantas mendongak saat merasakan deru napas dari seorang MinYoongi.
"kau kedinginan?" tanya Yoongi saat melihat Aera yang menatapnya dengan bingung. "sedikit." itulah jawaban Aera padahal jelas-jelas ia sudah membeku.sepertinya.
"tetaplah begini jika kau nyaman, atau mau aku ambilkan sepatu boots untukmu?"
"ani.. B-begini saja." jawab Aera sedikit gugup dan mengeluarkan saus tomat di pipinya. Yoongi yang mendapat jawaban dari Aera pun semakin erat memeluknya begitu pula sebaliknya Aera juga semakin erat memeluk sang es batu yang manis.
• • •
Waktu sudah menunjukkan pukul 20:45 yang artinya sang mentari sudah tenggelam sedari tadi, dan kedua insan ini sepertinya masih betah memeluk satu sama lain. Yoongi yang tertidur saat memeluk Aera terusik dan membuka mata, ia terkejut karna sudah gelap dan tersisa lampu jalanan yang menyala.
Ia segera membangunkan Aera yang masih tertidur di pelukannya itu, "ra, bangun udah malem kita harus pulang nanti dicariin eomma sama appa." tapi gak ada jawaban dari Aera. Yoongi tanpa pikir panjang langsung menggendong Aera menuju mobil.
Oh iya Yoongi nutup rok pendek Aera pakai jaket yang ia gunakan ya..
Saat sampai di mobil Yoongi langsung memasangkan tali pengaman dan segera menancap gas menuju rumah Aera.
• • •
Setelah sampai Yoongi disambut oleh eommanya Aera dan Euna adik Aera yang terlihat khawatir, Yoongi segera turun dan tak lupa dengan Aera di gengdongannya agar Aera tidak terbangun. Saat sampai dikamar Aera, eomma bertanya kepada Yoongi.
"Yoongi-ya kenapa kalian pulang hampir larut?" tanya eomma Aera dengan nada mengintrogasi Yoongi.
"kami tadi selepas sekolah pergi ke sungai Han dan tanpa kami sadari kami tertidur jadinya kami pulang larut. Maafkan aku eomma." jawab Yoongi seraya melihat Aera yang masih di alam mimpinya."ah.. Aku kira kalian dari mana saja, syukurlah.." balas eomma Aera.
Euna yang sedari tadi berada di samping kakaknya tersebut langsung memanggil Yoongi bukan ibunya saat Aera terbangun. "Yoongi oppa!!"
"kalian berisik sekali! Tau!" oceh Aera saat membuka matanya dari tidur lelapnya. "eoh?! Kau masih disini?" tanya Aera saat melihat Yoongi berada di sampingnya diatas kasur.
Yoongi hanya menjawab dengan anggukan, setelahnya ia ingin pamit untuk pulang, "eomma aku pamit pulang ya." ucap Yoongi, namun ia ditahan oleh Aera yang menariknya agar duduk kembali ditempatnya semula.
"wae?" tanya Yoongi bingung dengan sikap Aera-nya ini. "gajima! tetap disini dan temani aku tidur sampai pagi. arraseo?!" sepertinya Aera maksa deh ya:)
"hm.. Sepertinya Yoongi oppa harus menemani eonnie deh!" goda Euna sambil tertawa tipis diakhir kalimatnya. "iya Yoongi-ya temani saja dulu dia!" tambah eomma Aera.
"baiklah," pasrah Yoongi. "tapi apakah harus satu kamar? Kalau ketahuan oleh appa bagaimana?" sambungnya.
"tenang saja appa lagi ada di luar negara soal pekerjaan." jawab eomma. "jika urusan satu kamar ya... Tidak kenapa-kenapa juga kan kalian akan menjadi suami-istri juga!" sambung eomma.
"tapi Aera?" tanya Yoongi lagi, sebab ia tidak masalah tapi kalau Aera ya terserahnya karna orang yang bersangkutpautkan Aera.
Aera hanya mengangguk dan menjawab, "gwenchana."
Jika sudah mendapatkan izin dari Aera, Yoongi bisa lega secara kan besok libur jadi tidak masalah untuk mereka. Eomma dan Euna yang mendengar jawaban Aera lantas pamit untuk keluar.
Setelah Eomma dan Euna keluar Yoongi langsung membaringkan tubuhnya yang sedikit lelah, untuk beristirahat. Aera yang merasa kasur berdecit perlahan membuka mata dan mendapati Yoongi menatapnya, Aera yang ditatap pun seketika ngeblush saat itu juga.^^
Enjoy..
Yerobunnn!!!💜💜
Gomawo untuk vote dan pembaca yang ingin membaca cerita ini yaaa..
Dan juga maaf banget aku ganti nama mereka kecuali Min Yoongi tecvinthaahh💜💘 hehe...Ok segitu aja bab 13 ini yah,
tumben panjang yekan😄 karna untuk menebus kesalahan aku yang membuat kalian menunggu^_^💜💜Dan......
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
BENDAHARA KESAYANGAN [min yoongi]
Randomaira cewek yg berperan sebagai bendahara di kelas yg rusuh dan di kenal kelas berisik jika sedang jam kosong.. jika yoongi adalah cowok yg sangat dingin tapi juga sesekali perhatian kepada cewek apalagi cewek yg dia cintai pasti dia akan bersifat se...