sulung ke 2

61 9 0
                                    

Biasanya anak ke-2 pasti kena buat selalu disalahin sama orang tua. Entah harus suruh ngalah lah atau apapun itu. Ini terjadi pada Kim Mingyu anak kedua dari 4 bersaudara. Ouh Iya dia ini kuliah udah semester 5, dia hobi nongkrong kalau abis kuliah, tapi lebih sering disuruh-suruh sihhh daripada nongkrong nya. Entah itu suruh jemput adeknya lah, suruh belanja bulanan lah, masak lah, semuanya hampir dia yang lakuin.

Bukan semata-mata dia anak kedua atau pun apa ya. Mingyu ngelakuin ini soalnya kakaknya udah dikasih tugas atau bisa disebut udah mulai kerja. Apalagi kakaknya itu direktur utama di perusahaan, yang mau gak mau dia yang harus turun tangan buat pekerjaan di rumahnya.

Untung juga di dia karna kakaknya suka ngasih duit lebih dengan cara sembunyi-sembunyi buat ngasih uang nya. Itu yang suka betah dirumah walaupun dibabuin.

----

" Bang "

" Hmmm"

" Bang "

" Hm "

" Ishh... Bang gue lapeerrr " Rengek nya sambil berusaha ngebangunin abangnya.

" Yaudah tinggal makan aja sihh " Ucap nya dengan nada lirih.

" Ishh... Nggak ada makanan bang, di meja makan nggak ada apa-apa, kalau tau dari tadi nggak mungkin gue bangunin " Keluhnya.

" Ckk... Emang makanan yang di meja makan abiss " Tanya nya dengan mata tertutup.

" Abiss bang ayoo adek lapeerrr " Bujuk nya dengan berusaha membangunkan abangnya.

" Ckk... Iya-iya ini ah elah ganggu tidur gue ae lu " Jawab nya.

" Abang mu yang satunya lagi mana " Lanjut nya sembari keluar dari kamar.

" Udah berangkat ada kuliah " Jawab adek, dengan mengikuti kakaknya yang akan menuju dapur.

" Kenapa gak delivery aja sihh dekk "

" Ishh... Ya kalo ada duit mah gak bakal gue ngerengek ke lo buatin makanan, gak ada duit guenya " Jawab nya.

" Lahhhh... Uang yang di kasih ama teteh kemana dah? " Tanya nya.

" Hehehe... Peace " Jawab nya sambil cengengesan. " Abiss bangg " Lanjut nya.

"

Cihh... Kebiasaan, delivery ajalah males masak gue ". Mingyu sembari mengambil HP untuk memesan makanan.

" Yaudah... Gue pengen pizza ".

" Hmmmm"

" Hehe makasih abang ku, saranghae " Dengan memberikan finger heart.

" Dahhhh tuhh tunggu bae, udah gue bayar " Jawabnya dengan nada malas.



Ting tong


" Abaangg makanan datang " Dengan nada teriak.

Mingyu menghampiri adik kecil nya itu, yang sudah berada di meja makan dengan mata yang berbinar.

" Abiss makan tolong cuci ya dekk " Sambil berjalan menuju wastafel untuk cuci tangan.

" Okey abang " Masih sibuk dengan pizza nya.





----

Chatan

Tehhh Sowon 👻

Gyuuu
Teteh kayak nya pulang malem,
jaga adek ama uwu yaa.
Kalau mau makan, deliv aja.

Iyaaa, tehhh
Uang nya mana tehh??


Pake uang mu dulu yaa,
Nanti teteh genti.

Iyaa tehhh


----

Yaa gitu lah kehidupan mingyu sebagai anak kedua dari 4 bersaudara. Menggantikan sang kakak jika ia ada di rumah, dan kakak nya sibuk bekerja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim mingyu

Biasa dipanggil item, gapura kabupaten,Aming,igyu

Jurusan manajemen bisnis

Anak kedua

Babunya teh Sowon

Diem di rumah karna diiming-imingi uang

Adik kesayangannya Sowon

Cita-cita pengen ngebangun studio foto

Pengen jalan-jalan berdua Ama teteh nya





(⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)(⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)(⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)






















Okee next berarti anak ketiga.



See you guys




















Okeee guys segitu dulu ya, aku mentok otak nya 😭


Skyler

Kim's SiblingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang