Perkenalan nama gue kim Jungwoo, biasa dipanggil uwu, yang bisa panggil gue uwu cuman orang terdekat guee aja yaa.
Gue anak ketiga dari empat bersaudara, gue kuliah jurusan teknik, teknik mesin jadi kalo ada barang rusak gue pertama kali yang dicari. Sebenarnya cape juga nge benerin barang yang rusak. Tapi kalau gak dibenerin gue kena marah ama kakak pertama gue. Yang paling ngeselin itu bang mingyu yang selalu ngerusakin barang yang ada, jadinya gue mulu yang nge benerin nya.
Ouhh iya gue punya adik yang kiyut, melebihi boneka winiie the pooh. Namanya ada dehh hahahaha.
----
" Bang "
"Hmm"
" Lu beneran suka ama teteh gue, apa cuman bercanda?"
" Lu liat muka gue ada keliatan muka bercanda kaga?"
" Ya nanya doang sihh"
" Hmm"
" Tapi kalo elu cuma bercanda doang, bomat lu temen gue juga, nggak segan-segan gue buat mukul elu sih!"
" Gue tau, tenang aja wu "
" Gue pegang ya kata-kata lu "
" Iyaa"
Inilah jungwoo walaupun sering dikata anak ketiga, sering ngerengek tentang apapun, tapi kalo soal tetehnya dia maju paling depan kedua sihh, soalnya pasti Mingyu udah duluan ngebogem orang yang bikin celaka kakak perempuannya ataupun adik-adiknya.
Kadang dia pengen banget kayak abangnya langsung ngajakin tetehnya jalan-jalan tanpa basa-basi dulu.
Tapi dia tau kok, kadang gak setiap hari juga abangnya ngajakin tetehnya kadang dia juga di ajak bareng adiknya juga.
Dia sayang banget sama tetehnya ataupun adiknya soalnya cuman mereka doang perempuan di keluarga. Tetehnya sering bilang harus ngehargain perempuan mau itu udah tua, sepantaran atau sedikit lebih muda darinya, itu yang ngebuat cewe-cewe di kampusnya pada baper.
Ada satu rahasia besar yang dia pengen banget jadi abangnya, bukan tentang prestasi, akademik, maupun pertemanan, tapi kedekatan abangnya sama tetehnya yang kadang bikin dia cemburu tingkat dewa.
----
Kim JungwooCemburu tingkat dewa kepada abangnya
Ingin perhatian lebih dari tetehnya
Porsi makan nya beuh 11 12 kaya Mingyu, tapi lebih sedikit normalan Mingyu
Jurusan teknik mesin
Tukang servis di rumah
Sayang sama semuanya, cuman sedikit lebih sayang Ama tetehnya
Tapi tenang dia sayang sama adiknya kok
-----
Hay Hay Hay guys ada yang kangen tidak?!!!!
Kembali lagi bersama Skyler teman teman sekalian!!!!
See you soon Guys bye
( ꈍᴗꈍ)( ꈍᴗꈍ)( ꈍᴗꈍ)( ꈍᴗꈍ)
(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
Skyler
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's Sibling
Fanfictionmenceritakan tentang kakak-adik dari keluarga kim. selalu saja terjadi keributan entah itu dari sulung dengan anak ke-2, ke-2 dengan ke-3, bungsu dengan ke-2, ke-3 dengan bungsu, tapi engga ada yang berani ngebales si sulung. #Kimsowon #Kimmingyu ...