(sebelumnya maaf kalau ada banyak cerita yang berbeda dari film karna ini ril hanya karangan aku no pek pek okeyy)
Kringggg kringggg
"Siapa yang menelpon ku pagi pagi begini!!ugh"
Bajak laut is calling you..
"Kenapa Kakek tua ini menelpon ku pagi pagi begini apa dia tidak bisa memberiku sedikitttt waktu libur"kesalku sambil mengacak ngacak rambutku yang tadinya seperti singa sekarang menjadi lebih parah lagi.
"Halo?"
...
"WHAT?!oke tunggu aku"setelah menerima pesan mengejutkan dari Nick furry aku bergegas mencuci muka dan bersiap siap untuk pergi ke kantor.
Ahhh aku lupa dompetku
"Accio dompet"
____________________________________________
"Hey Nick"
"Woww who is he"
"U know captain Amerika?"ucap Nick.
"Woww Are you serious?"
Waww menakjubkan sekarang aku bisa melihat di depan ku ternyata ada seorang pahlawan legendaris, Captain America.
"Cool👍"takjubku sambil mengacungkan jempol.
"Stop mengaguminya y/n,aku ada tugas untukmu"tegur nick.
"Yeah?"
"Tolong urus dia dan lihat terus perkembangan nya sampai kapten ini terbangun dari tidur nya"perintah Nick.
"Ayee ayye sir"ucapku sambil hormat kepadanya,Nick hanya bisa menggeleng kepalanya yang melihat tingkah ku ini.
______________________________________Hai aku y/n black (anggap aja keluarga black ga cuma yang di harpot) ,aku lulusan Hogwarts yeah sekolah sihir di London,ayahku seorang penyihir dan ibuku seorang muggle yang keturunan korea-indonesia,sedikit cerita tentangku,aku sangat terobsesi dengan rambutku,terkadang jika bosan dengan warna rambut ku aku mengganti nya,dan aku juga suka menguncir dengan beberapa model yang aku liat di tiktok.
aku half-blood ,aku cukup dekat dengan Nick si bajak laut menyebalkan,bahkan bisa di bilang sangatt dekat.
Ayahku sudah berteman dengan Nick selama 15 tahun maybe..ya pokoknya lama deh.
Nick tau ayahku dan aku adalah seorang penyihir,semenjak ayahku pergi meninggalkan dunia selamanya di karenakan perang melawan Voldemort,ughh kepala botak tak berhidung syialan itu (anggap aja masih era harpot yagesya) Nick dan aku tentu sangat terpukul hingga akhirnya ayah menitipkan ku kepada Nick dan menyuruhku meninggalkan dunia sihir,tapi bukan berarti aku berhenti berteman dengan ke-3 sahabat ku.
Harry,Ron dan Hermione kami masih sering mengirim surat sampai sekarang, soal ayahku menitipkan ku kepada Nick karna sebelum perang ternyata ayahku sudah membuat surat warisan dan surat untukku dan nick.
Semenjak itu Nick memberi ku sebuah rumah yang terbilang sangat wow dan kau tau ternyata itu salah satu titipin ayahku untukku ,ahh aku merindukannya,soal ibuku,ia sudah meninggal saat tahun ke 4 sekolah ku,dia perempuan yang sangat aku cintai. Dan aku sangaaattt.menyayangi nya.
____________________
Ini hari yang indah di lapangan ebbets
Phillies berhasil menyamakan angka 4-4
Pete membungkuk,dan ini lemparannya
Dia memukul,meleset ke kanan
Melewati Rizzo
Akan mencetak 3 angka
Bola nya datang , tapi tidak mengenainya
Dia mengerjapkan mata nya,dan beranjak dari tidurnya sambil melihat ke sekeliling ruangannya.
"Selamat pagi" ucap seseorang yang datang dari balik pintu itu.
"Dimana aku?"
"Kau di ruang pemulihan di kota New York"ucap perempuan itu sambil tersenyum.
"Pertandingan itu.itu dari mulai bulan Mei 1941,aku tahu karena aku ada disana"
Perempuan itu terdiam sambil memencet tombol sesuatu di tangannya.
Orang itu bangkit dari kasurnya sambil menatap perempuan itu seolah ingin di beri penjelasan.
"Sekarang aku tanya lagi..dimana aku?"
Seketika ada dua seperti pasukan yang masuk ke ruangan ini,yang langsung membuat orang itu waspada.
BRUKKKK
Orang itu menobrak dinding itu hingga hancur dan dengan mudah nya membuat 2 orang pasukan itu tumbang.
"Captain rogers,wait!"
Ya dia Captain Steve Roger.
_______________________________________
Terdengar suara keributan disana,ada apa ya?"Y/n ikut aku"
"Wait,kemana?"
"Cepat"
Aish si bajak laut bangka ini,kenapa selalu menyuruhku di saat aku baru saja menyelesaikan pekerjaan ku,aku lelahhh.
"Baiklah"
Aku bergegas mengikuti nick furry membuntuti nya layak nya anak ayam yang terus-menerus mengikuti ibunya.
Aku mengikuti nick sampai di sini,aku melihat kapten steve Rogers yang sudah sadar dari tidur panjangnya.
"Lihat nick dia sudah sadar"
"Ya aku tau"
"Tenanglah prajurit"teriak nick sambil melangkah maju.
Aku bingung untuk diam di tempat atau mengikuti nya di tambah aku jadi salah tingkah saat kapten itu menatap ku setelah menatap penasaran kepada nick.
Dan aku putuskan untuk berdiam disini.
"Aku minta maaf atas pertunjukan kecil di sana tapi..kami pikir lebih baik menjelaskan kepadamu pelan pelan."
"Menjelaskan apa?"bingungnya
"Kau tertidur cap,selama hampir 70 tahun"jelas nick
"Kau baik baik saja"
"Yeah,yah hanya saja"
"I have a date"
"Wow"ungkap ku yang membuat nick dan kapten itu mengalihkan pandangannya ke arah ku.
Aku hanya bisa menyengir lebar sambil menggaruk tengkuk yang tak gatal ini sambil berdehem untuk menghilangkan rasa canggung ini.
"Ekhem hmm sorry"
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers X HP : and you
Fanfictioncerita tentang kamu yang lulusan Hogwarts bekerja di organisasi Shield sebagai dokter < kurang lebih begitu langsung aja di baca yokkk...cussss ngueengggg