5

277 35 1
                                    

"Phill biasakah kau ajak y/n untuk pergi ke tempat Stark

"Nooo aku tak mau" elakku apa apaan ini enak saja.

"Cepat y/n aku bosan melihatmu dari pagi terus menerus menggunakan ponsel tak berguna itu,dan itu menjengkelkan kau seperti pengangguran"

"Heyyyy,ini hari liburku yaa terserah dong"ucapku kesal, sepertinya Phill sudah muak dengan pertengkaran kami berdua terus menerus, terlihat dari wajahnya.

"Maka aku memperintahkan mu untuk bekerja sekarang"

"CK,fuck you Nick"

"Bisakah kau mengurangi umpatan umpatanmu itu aku lebih tua darimu dan itu tak sopan"

"Terserah,cepat Phill" aku pergi keluar dan tetap bermain game di ponselku.

"Kau yakin menggunakan piyama itu.."aku tak merespon ucapannya..tak penting.

"seperti biasa mengabaikannya.. awas hati hati jangan sampai menabrak tembok!"teriak nick

"Hufttt,dia yang memperlambat pekerjaan ku dan sekarang menyuruhku cepat²"Phill mengambil nafas dalam.

"anak muda biyaasallah"

________________

Tak terasa sudah sampai di tempat Stark, aku turun dari mobil dan tetap memainkan ponselku,aku di tawari Phill untuk menunggu di mobil atau bersamanya,dan aku memilih ikut dengan phill,kau tau apa sebabnya,karna aku takut hantu,ya walaupun di Hogwarts banyak hantu , tapi disini berbeda.

Dukk

"Awww" dan aku tersandung,karna terlalu fokus dengan handphone

"Perhatikan langkahmu Nona y/n"ucap Phill sambil membantuku berdiri.

"Yayaya terimakasih phill"Phill tak menjawab ia lanjut melangkah dan aku tetap mengikuti nya dari belakang, sepertinya ada sedikit kendala tadi bagaimana keamanan stark melarangnya masuk,dan lihat Phill membobol nya.

Kami berdua memasuki lift milik Stark,menarik dan tapi tak ada yang lebih menarik dari game ponselku hehe.

Tingg

"Pembobolan keamanan itu ulahmu?"

"Tuan Stark"aku menoleh ke depan sebentar dan melanjutkan game ku kembali.

"Phill! kemarilah"Aku mengikuti Phill sesekali melihat jalan takut tersandung lagi.

"Aku tak bisa lama"

"Uhh...nama depannya agen"

"Kemarilah kami sedang merayakan"

"Itu sebabnya dia tak boleh lama"

"Kau membawa anak ayam kemari?"manusia besi itu, ingin sekali ku menghajarnya.

"What?"kesal ku menatapnya tajam,pepper aku tahu dia kekasih tuan Stark dia ada televisi aku pernah melihat nya,dia tersenyum kepadaku dan aku membalasnya.

"Kau harus melihat ini secepat mungkin"

"Aku tak suka menerima hal semacam itu"

"Ck,sombong sekali"

"Hei kau anak kecil,kau harus menghormati yang lebih tua"aku terpaksa mengalihkan pandanganku dari game kesayangan ku,dan melihat siapa yang berani memanggil ku anak kecil.jangan panggil aku anak kecil paman.

"Im 22 years old and Im not child jerk"

"Wohooww"

"Maaf soal itu,dia terlalu emosional, perkenalkan kau mungkin pernah mendengar nya anak angkat tuan furry"jelas phill

Avengers X HP : and you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang