10

221 25 3
                                    

"Harry!!" Aku memeluk teman ku dengan erat, begitu juga dengan Harry, memeluk ku dengan erat.

"Aku merindukan mu" seru ku, Harry tertawa kecil "aku juga merindukan mu" balas harry.

"Dimana Hermione dan Ron?" Tanya ku

"Mungkin sebentar lagi, tadi mereka berdua berdebat dulu, kau tau kan bagaimana mereka" kata Harry sambil tertawa, aku juga tertawa, aku paham betul bagaimana mereka berdua, pasti sedang ribut memperdebatkan masalah yang kadang kadang masalah itu hanya hal sepele.

"(Y/n)!" Aku menoleh kebelakang, aku melihat Hermione, aku berlari menghampiri nya, aku memeluk nya dengan erat.

"Mioneee aku merindukanmu" aku merengek, rasanya aku ingin menangis saja, sudah satu tahun lebih kita tak bertemu, semenjak peperangan dengan Voldemort aku keluar dari dunia sihir dan tak bertemu dengan teman temanku, kami berkomunikasi hanya dengan sebuah surat.

"Astagaaaa aku juga merindukanmu" Hermione semakin mempererat pelukannya.

"Heyy sudahh dong" aku melihat Ron yang sedang memasang wajah kesal nya, aku tertawa dan melepaskan pelukan Hermione, lalu memeluk erat Ron.

"Jangan berdebat lagi Ron" Kekeh ku, Ron memutar bola mata nya "mione terlalu tak sabar, setelah kau mengirimkan patronus bahwa kau membutuhkan bantuan, ia langsung buru buru bergegas untuk ber-apprate kesini"

"Heyy kalau memang ada hal yang berbahaya bagaimana, aku hanya khawatir!" Kesal Hermione, Ron menutup kuping nya seolah tak ingin mendengar perkataan Hermione.

aku tersenyum, aku jadi teringat masa masa sekolah bersama mereka, Ron dan Hermione yang selalu berdebat, Harry dan aku hanya menonton mereka berdebat.

"Sudahlah jangan bertengkar, (y/n) ada apa kau memanggil kami?" Tanya Harry, Hermione dan Ron pun sudah tak berdebat lagi tapi wajah mereka berdua masih terlihat kesal.

"Ada sesuatu yang berbahaya sedang terjadi di luar sana kids" ucap Nick yang tiba tiba sudah berada di belakang kami.

"Nick yang selalu aku ceritakan" gumamku, mereka bertiga mengangguk.

"Mari ikut aku" mereka bertiga melirik kepadaku "ayoo ikuti dia" aku mengajak ketiga temanku untuk mengikuti Nick.

Kami keluar dari ruanganku, Ron tampak takjub dengan tempat ini, begitu juga dengan Harry dan Hermione beda nya Ron terlihat benar benar terpesona.

"Rumah ini keren" aku tersenyum miring.

"Ini bukan sekedar rumah, kau tau ini pesawat" Ron terkejut "benarkah???" Aku mengangguk angkuh.

"Baiklah" Nick bersuara, ia menggunakan teknologi nya terdapat sebuah layar yang merekamkan suatu video yang sedang terjadi di luar sana.

"What is that?!" Seru Ron, ron terkejut saat melihat rekaman itu, begitu juga dengan aku, Hermione dan Harry.

"Itu robot?" Tanya Hermione dengan heran "semacam nya" jawab Nick.

"Di luar sana sedang dalam keadaan kacau, mereka di pimpin oleh Loki, dia penyihir sama seperti kalian" ron, Hermione dan Harry tampak terkejut.

"Bagaimana bisa.." gumam Harry.

"Dia bisa menggunakan sihir tanpa tongkat, percayalah dia berbahaya, jika ingin kalian membantu kalian harus hati hati" seru Nick, kami semua terdiam.

"Aku tau Harry kau pasti tak mau berurusan dengan yang namanya peperangan, jika kalian masih trauma tak apa, kalian bisa kembali" ucapku.

Hermione menghampiri ku dan menepuk pundak ku "tidak, aku akan membantu mu! Begitu juga dengan Ron dan Harry" tegas Hermione.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Avengers X HP : and you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang