"hai"
"Hai cap" argh rasanya sangat canggung, Nick awass kau.
"Kau bisa masuk"
"Tapi aku penjaga bukan harusnya aku diam disini"candaan kapten membuatku ingin tertawa.
"Terserah kau kapten ayo cepat masuk"
"Terimakasih"aku mempersilahkan nya masuk ke dalam rumah, setelah aku mempersilahkan nya duduk aku menawarinya minum.
"Kopi ? Teh ?"
"Air biasa saja, lebih baik untuk kesehatan"
"Oh oke tunggu sini"singkat cerita aku mengambilnya air dan memberikan cemilan tak lupa menyalakan tv.
Canggung,sangattt canggung , hanya ada suara tv yang mendominasi.
"Hei apa aku salah liat koran ini tadi bergerak"
Ohh shit
Dengan cepat aku mengambilnya koran itu dan menyembunyikan nya di belakang tubuhku, daily prophet sialan,hei apa aku belakangan ini sering mengumpat?
"Ah mungkin kau salah liat kap"ucap ku dengan senyum lebar terpaksa,aku yakin kapten ini masih penasaran dengan koran nya lihat saja wajahnya penuh penasaran.
"Ya mungkin"
"Btw, bagaimana rasanya tidur selama hampir 70 tahun?" Sungguh aku sebenarnya tak ingin menanyakan hal ini tapi aku juga penasaran dan tentu untuk mengalihkan perhatian dari koran ini juga.
"Ya kau hanya seperti tidur semalam" ucapnya sambil terkekeh
Ugh tampan juga xixi
"Benarkah?"
"Ya rasanya kau tidur hanya semalam dan boom ternyata saat kau bangun set abad lebih kau sudah lalui dan ya orang yang kukenal hampir sudah tidak ada"
"Pasti sangat berat"ucapku terbawa suasana dan tanpa ku sadari aku mengobrol dengannya hampir 3 jam bung.kerenn..
"Terima kasih y/n,untuk cemilan nya"
"Yeah terima kasih kembali kapten" kapten itu tersenyum manis sambil bergegas pergi.
"Jangan lupa besok bangun lebih pagi,besok ku jemput untuk lari pagi"
"Yeah yeah kalau ku bangun"
"Kalau kau lupa aku punya akses kunci pintu mu"
"Bloody hell"
"Nick yang memberikannya"
Bagaimana dia bisa memberikan kunci rumah anaknya kepada seorang lelaki,dasar Nick.
___________
"Sekarang kau ingin kemana"
"Ke kantor Nick"
"Aku ikut"
"Ya ya terserah kau"aku dan kapten pergi ke kantor Nick menggunakan mobil ku, Steve yang menyetir dia memaksa.
Sudah 3 hari ini aku di jaga dan selalu di buntuti oleh kapten ini, menyebalkan memang tapi sejauh ini dia tak terlalu membuat ku kesal,aku kesal hanya saat dia memaksaku untuk terus makan sayuran, palasannya karna lebih sehat yaaa aku tau memang lebih sehat tapi aku benci sayuran.
Lama lama dia seperti Nick yang selalu memaksa ku memakan sayur,tunggu apa memang Nick menyuruhnya?,0
"Nona y/n ada tuan Stark yang ingin bertemu tuan Nick hari ini"
"Bilang kepadanya Nick ada dalam misi" ucapku. Yaaa aku tak pernah bertemu dengan Tony Stark pernah si hanya melihat sekilas saat ia tengah mengobrol dengan nick,entah kenapa saat melihat wajahnya pada saat itu atau saat di televisi,dia sepertinya orang yang menjengkelkan dan menyebalkan melebihi Nick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers X HP : and you
Fanfictioncerita tentang kamu yang lulusan Hogwarts bekerja di organisasi Shield sebagai dokter < kurang lebih begitu langsung aja di baca yokkk...cussss ngueengggg