[3] Ini Gue, Ian

609 62 4
                                    

This is just fictional story
Usahakan tinggalkan jejak ya!

.
.
.

Siapa yang gak kenal gue? Banyaakk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang gak kenal gue? Banyaakk.

Ini gue, Riandra Van Nicholai. Lelaki tampan nan mempesona yang dapat membuat rahim mu anget, neng.

Gue punya pacar, namanya Alrio Baskara Adiputra.

Eh, bukan, itu mah calon. Kalo yang udah official namanya Rasya.

Gue maruk? Lo salah besar, gue macarin Rasya cuma biar bisa muasin nafsu gue, gue juga tau kalo pacar Rasya tuh banyak.

Makannya gue nyalonin diri sebagai pacarnya Rio.

Hari ini gue jalan bareng sama Rio, gila, kalo di bandingin sama Rasya jauh banget. Rio walaupun orangnya males ngomong, tapi dia bisa bikin suasana yang nyamaaann.

Beda sama Rasya yang bikin suasana nya panas mulu, gue kan juga cape ngewe tiap hari─maksudnya, gue cape ngeladenin sifatnya yang agak bikin gue eneg.

"Ian!" Gue nengok, nemuin Rio yang lagi gendong kucing ala gendong anak bayi.

Gue terdiam sejenak, LUCU BANGET WOY GILA. bukan kucingnya yang lucu, tapi Rionya.

Gue buka kamera hp gue, terus potoin dia yang lagi cium-cium kucingnya. Gue juga pengen di cium Rio.

Abis potoin dia, gue ngedeket terus ngusak rambutnya, seperti kemarin. Tangan gue ditepis sama dia, bukan sakit malah bikin gue kecanduan.

"tangannya!" sentak dia marah pake wajahnya yang di buat-buat.

"biar apa begitu?" tanya gue. Biar gue makin naksir sama lo?

"lo rusuh banget si yan! Gak usah pegang pegang rambut gue!" dia ngepoutin bibirnya, bikin gue makin gemes dan langsung ngecup bibirnya.

"aduh!" itu desis gue, pipi gue ditabok sama dia abisnya.

"tempat umum tolol! Inget lo punya pacar!" katanya sarkas terus ninggalin gue yang masih ngelus-ngelus pipi bekas tabokan dia.

"sakit, tapi candu"

Pun gue yang nyusul dia yang udah ninggalin gue jauh banget, ninggalin udah kek di ghosting gue.

Abis jalan-jalan ngehalangin rasa gabut, gue ngajak Rio buat ke apartemen gue aja, santai-santai disana sambil ngecas,

Ngecas hp maksud gue.

Pas sampe di apartemen gue, gue ngeliat Rio yang natap apartemen gue lama banget. Udah kaya kagum sama apartemen gue.

"kenapa? Ada yang salah?" tanya gue natap dia.

"nggak, gue suka desain apartemen lu" dia nurunin kucingnya. Kucing nya itu bukan sembarang kucing, itu kucing dari emaknya Rio katanya. Tadi pas jemput Rio di rumahnya gue bingung, kok dia make tas gemblok. Ternyata tas isinya kucing.

Gini, biar gue ceritain ulang pas gue dirumahnya Rio.

Flashback on

Gue udah sampe dirumahnya Rio, dengan motor ninja kesayangan warna biru laut ini.

Gue ketok pintunya, cukup lama sampai ketokan ke 100 pintunya baru di buka. Bukan sama Rio, tapi sama perempuan yang usianya udah sekitar 30-an.

"Temennya nak Rio ya?" tanya perempuan itu, gue ngangguk sambil senyum ramah.

"iya tante"

Abis basa-basi singkat itu, gue disuruh masuk. Gue nurut dan duduk di sofa yang emang udah di sediain, tanpa nunggu lama-lama Rio turun pake tas gemblok yang bikin gue ngernyit-in dahi.

"kok pake tas?"

"Ini, isinya Vanilla" Dia ngehadap belakang dan ngasih liat kucing warna putih dengan bola mata warna biru laut yang bikin gue senyum tipis.

Abis ngasih unjuk si Vanilla, dia duduk di samping gue dan letakkin tas nya di samping dia, sambil main sama Vanilla sebentar katanya.

Gue liat kesana-kemari dan nemuin 3 perempuan lagi, mereka perlahan mendekat kearah gue dan nyapa gue.

"dek? Lo gak ngegay kan?" kata salah satu dari mereka sambil nunjuk gue tapi matanya kearah Rio.

Rio gelengin kepalanya terus natap gue dengan mata polosnya.

"nggak, dia temen gue di sekolah" jawab dia jujur, abis bilang gitu dia ngelus-ngelus kucingnya lagi. Pengen juga dielus Rio.

Gue berdiri dari acara duduk-dudukan nya.

"ohh.. Kenalin, gue Pricilla, kakak ketiganya Rio" dia yang barusan nanya hal yang menurut gue bahasanya sarkas tapi nanya nya ke Rio. Gue terima jabat tangan nya.

"gue Rena, kakak keempat nya Rio" Gue juga nerima jabat tangan dari kak Rena, yang gue liat. Kak Rena ini penampilannya cukup tomboy di mata gue.

"kenalin adik manis, gue Ratu. Kakak kelima nya Rio" Abis nerima jabat tangannya Rena, gue ganti jadi nerima jabat tangannya kak Ratu.

"Oh iya.. Gue Ian.. Anak tunggal yang seharusnya jadi anak kedua"

"hmm.. 'seharusnya'? Berarti kakak lo meninggal sebelum dilahirkan"
Gue ngangguk dengar pertanyaan dari kak Pricilla.

"Ohh gitu.. Yaudah kita bertiga berangkat kuliah dulu, dadah dek Rio, dadah dek Ian." itu suara dari kak Ratu. Gue kembali duduk di sebelah Rio.

"lo punya 3 kakak?"

"5 kakak lebih tepatnya" jawab Rio santai dan kembali masukkin kucingnya kedalam tas.

"2 nya itu kemana? Kerja?" Rio ngangguk, ah.. Enak ya jadi adik, punya kakak.

"ohh.. Bapak lo mana?"

"ketinggalan di rel kereta"

Gue natap Rio bingung, heran karna gak paham. Masa iya bisa ketinggalan di rel kereta.

"udah meninggal maksud gue" ohh.. Gue ngangguk-ngangguk, eh. Berarti tadi Rio ngedark jokes dong?

Sehabis itu, gue pamitan sama emaknya Rio buat bawa anaknya kabur—maksud gue, jalan-jalan.

Flashback Off

Jadi gitu ceritanya, keren juga. 5 kakak perempuan, udah gitu jadi anak terakhir. Laki-laki lagi.

.
.
.

KeiYaksaAditama17-03-2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KeiYaksaAditama
17-03-2023

TARGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang