Haii via kembali lagi
Happy reading🥰🙏"Tlong jangan gugurkan bayi kita hikss"ucap win memohon dan seketika itu bright pun terdiam dan menatap win dengan lekat dgn mata yg berkaca.
"Ti- tidak ku mohon jangan meminta itu dari ku win.."bright yg gemetar serta gugup untuk bicara pun langsung memohon pada win
"Tapi aku hanya ingin itu dari mu phi
Kali ini biarkan aku berkoban untuk bayi kecil yg belum lahir ini hikss"win tidak bisa berkata apa lagi karna yg di pikiran nya hanyalah dia harus tetap menyelamat kan anak nya apa pun resiko nya nanti dan yah iya tau resiko nya dan itu adalah kematian nya tapi dia senang jika memang dia harus mati untuk menyelamat kan buah hati nya dia akan sangat iklas dan bahagia karna seumur hidup nya baru kali ini dia merasakan apa itu cinta yg sebenar nya."Tidak...aku tidak akan hikss membiarkan mu berkoban demi anak itu lebih baik aku kehilangan anak itu dari pada dirimu win hikss percayalah jika kau mengugurkan kandungan mu itu semua nya akan kembali membaik dan itu juga demi dirimu win ku mohon jangan mempertahan kan bayi itu aku mohon pada mu win hikss"mohon bright dgn air mata yg mengalir dgn sangat deras di pipi nya.
"Tidak phi,kali ini aku sudah memutuskan jika anak ku akan tetap hidup dan dia akan bersama ayah nya nanti dan juga ibu nya phi da-davikah hiksss...dan aku akan sangat bahagia jika klian akan menyanyangi nya terutama phi'davikah hikss"ucap win dgn tatapan kosong dan juga menangis
"HIKSS..AKU TIDAK AKAN PERNAH MENYETUJUI NYA WIN HIKSS..INGAT KAU HARUS TETAP HIDUP APA PUN YG AKAN TERJADI NANTI KAU HARUS TETAP HIDUP BERSAMA KU WIN HIKSS..DAN INI ADALAH KEPUTUSAN KU DAN BAYI ITU JUGA AKAN HIDUP BERSAMA KITA NANTI DAN INI ADALAH JANJI KU PADAMU HIKSSS"teriak bright seperti kesetanan di dalam ruangan inap hospital win,setelah berteriak seperti itu bright pun menjatuh kan badan nya ke lantai yg dingin itu dgn menekuk muka nya kelutut dan menangis dgn sangat pilu.
Win yg melihat bright seperti itu dia pun langsung menghampiri bright dan langsung memeluk nya dan bright pun membalas pelukan itu.
"Hikss phi maafkan aku hikss aku tidak tau jika kau akan tersakiti seperti ini hikss tlong maaf kan aku phi hikss"ucap win yg masih memeluk bright dan bright pun juga menangis didalam pelukan win.
"Ku mohon hikss jangan tinggal kan aku win hikss aku tak bisa hidup tampa mu win hikss berjajanji lah kau tidak akan menyerah semudah itu berjanji lah win hikss"tangis bright dalam pelukan itu dia pun memeluk win dgn sangat erat seakan akan win akan meninggal kan untuk selamanya
"Aku berjanji tidak akn meninggal kan mu phi tapi ku mohon tlong jangan gugurkan anak ini ku mohon phi hikss dan aku akan berusaha untuk sembuh dari penyakit ini dan itu janji ku phi hikss"ucap win
"Kau janji jika kau akan sembuh?"tanya bright dan mengadah kan kepala nya keatasa dan menatap win dgn mata yg masih berkaca-kaca.
"Aku janji phi"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A PROSTITUTE(brightwin)
Povídkywin adalah anak yatim piatu dia mempunyai seorang adik yg harus dia tanggungi seumur hidup nya dia terpaksa harus menjadi seorang penghibur(pelacur)karna keadaan yg memaksa untuk menerima pekerjaan yg menjijik kan itu tetapi pada suatu malam dia ber...