prolog

42 22 22
                                    

Hallo guys
Ini karya kedua aku
Semoga kalian suka ya

Sebelumnya jangan lupa vote, follow dan komen ya

Happy reading
.

.

.

.

.

.


Seorang gadis yang masih bergulat dengan kasurnya dan enggan membuka mata.

Pasalnya cahaya matahari sudah menyinari kamarnya tapi sang empu tidak terganggu dengan itu.

Hingga jam weker di sampingnya berbunyi.

Kringg.....

"Ughhhh... jam berapa sih?Owh baru jam 7,  whattttt jam 7 aduh gw telat inih mah ." Monolog Andira sambil ngacir ke kamar mandi dan bersiap-siap ke sekolah yah walaupun udah telat.

Setelah siap Andira langsung manaiki motor sport nya dan langsung menuju ke sekolahnya denga kecepatan di atas rata rata.

Brummmm...

Karena Andira membawa motor ugal ugal an ia mendapat sumpah serapah dari pengendara lain tapi dia bodoamat yang penting sampai sekolah an.

Saat sampai di sekolah ternyata gerbang sudah di tutup.

"Wah udah ditutup aja nih gerbang gaada cara lain selain lewat belakang."

Sebelumnya ia menitipkan motornya di warung mbok Arum yang berada di sebelah sekolah.

Biasanya warung mbok Arum rame  anak cowok nongkrong atau bolos ke situ.

Tapi untuk hari ini gaada jadi Dira leluasa untuk kesitu.

"Assalamualaikum mbok,Dira titip motornya ya tadi kesiangan jadi telat"

"Waalaikumsalam iya neng sok atuh"

"Saya tinggal dulu ya mbok"

"Iya neng hati hati"

"Siap mbok"

Saat sampai di belakang sekolah  Andira langsung memanjat pagar  tembok yang tidak terlalu tinggi.

Dukkk.....
  Andira turun dengan cara melompat

"Huhhhh.... Akhirnya bisa melewati pagar tembok itu dengan selamat."

"untung gaada guru atau OSIS yang berkeliaran disini."

Andira menuju ke kelasnya yang ternyata jam kos.

Brakkk.... (Andira menendang pintu kelas)

Astaghfirullah
Mamak ku ada lima
E ayam ayam
B*bi
Janc*k
Anj*y mabar
Yakkkk

Latah dari temen kelas Andira karena kaget.

Andira memasuki kelas dengan santai seperti tidak terjadi apa apa.

"Kenapa telat Queen?" Tanya teman sebangku nya alias sahabatnya dia adalah Aliana Putri Fransisco

"Bangun kesiangan" jawab Andira

"Owh"

Lalu Andira langsung menduduki kursinya dan bablas lanjut tidur.

Temen kelas nya pun sudah sibuk sendiri sendiri ada yang gosip,main game dll.

Kringggg.....kring

Waktu istirahat telah tiba.

"Queen bangun ayo ke kantin ini udah jam istirahat" ajak aliana kita panggil ana aja ya

"Hmm ayok"

Saat sampai di kantin ternyata udah penuh hanya tersisa satu meja di pojok,mereka berdua langsung menuju kesana.

Saat Queen sudah duduk Aliana bertanya.

"Queen mau pesen apa?" Ana
"Samain aja" queen
"Oke deh siap, tunggu dulu ya" Ana

Sambil menunggu Ana memesan makanan Queen pun membuka hp nya untuk mengerjakan berkas berkas yang sudah dikirim sekretaris nya lewat email.

(Ya Queen Andira P.
Sebenarnya ia memiliki perusahaan yang sudah menduduki peringkat pertama dan Queen sudah menyelesaikan S3 nya saat masih umur 15 thn. Kok masih sekolah? karena Queen ingin menikmati masa putih abu abu nya.)

Sekian dulu penjelasan tentang Queen.

*Skip

"Hola makanan sudah tiba"

Ana memesan bakso dan es teh ternyata.

"Makasih"
"Sama sama bestie"

Saat mereka berdua sedang asik asiknya makan.

Entah kenapa kantin menjadi riuh dan para cewek disitu menjadi heboh.(terkecuali Queen dan Ana)

Padahal tadi adem ayem itu kantin.

Dan ternyata semua itu dikarenakan most wanted boy disekolah yang masuk kekantin.

Mereka adalah anggota inti the lion's.

Tapi Queen dan Ana bodo amat dengan itu semua.

.

.

.

.

.

Oke segitu dulu ya guys

Jadi gimana nih ceritanya?

Kalian pada suka apa engga?

Kalo udah baca jangan lupa vote


Terimakasih buat kalian yang udah mampir dan menyempatkan waktunya untuk membaca cerita aku.

Mau next?

Komen ya

See you guys
Bye bye


Jum'at 17 Maret 2023

Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang