bab - 3

17 8 6
                                    

Hola guys

Kembali lagi nih gw

Udah up juga

Happy reading
.

.

.

.

.

Kring.....kringg

Bell pulang sekolah telah berbunyi waktunya para siswa siswi untuk meninggalkan kelasnya masing-masing.

Queen beranjak dari tempat duduknya

"Ayo Queen" ajak Aliana sambil menggandeng tangan Queen

"Yokkkk"

Saat melewati parkiran sekolah mereka melewati inti the lion's dan tidak sengaja  mendengar mereka sedang mengobrolkan tentang balapan.

"Bos nanti malam ada balapan di sirkuit jln.xxxxxx jam 12,Lo mau ikut ga?" tanya Aliando

"Hm ikut daftarin" jawab Angga

"Oke siap"

Saat Queen mendengar itu ia berencana untuk ke sirkuit nanti malam yang mereka maksud.

"Hm menarik gw udah lama ga balapan,jam 12 ya sabilah " batin Queen

"Queen Lo kenapa ngelamun?" tanya Aliana saat melihat Queen ngelamun sambil berjalan.

"Gak, gapapa"

"Owh Yaudah gw duluan itu supir gw udah jemput " pamit Aliana kepada Queen

"Yah hati hati"

"Oke siap" jawab Aliana sambil berjalan dan menunjukkan dua jempolnya untuk menanggapi ucapan Queen.

Melihat Aliana yang sudah tak terlihat lagi Queen pun berjalan ke arah motornya untuk pulang.

*Skip

Sesampainya di mansion Queen

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam,non udah pulang?"

"Udah bi ini nyatanya ada di depan bibi bukan arwah gentayangan"

"Hehehe kan bibi cuma basa basi non"

"Iya udah Queen ke kamar dulu ya mau istirahat dulu"

"Ya non,nanti kalo udah waktunya makan malam bibi Panggil"

"Oke bi"

Sesudah sampai kamarnya Queen meletakkan tasnya di meja belajarnya lalu memasuki  walk in closet untuk mengambil pakaiannya dan mandi.

Setelah mandi dan berganti pakaian Queen langsung menuju kasurnya untuk istirahat yaitu tidur.

"Huh...... akhirnya gw bisa rebahan di kasur kesayangan setelah sekian lama" dramatis Queen saat merebahkan dirinya di kasur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang