Cerita ini hanya lanjutan aja dari drama Fredrinn X Xavier di tiktok, tapi tenang di tiktok bakal tetap lanjut kok, ini lebih detailnya tentang Fredrinn yang mencoba jadi pacarnya Xavier.
Enjoy…
Xavier POV
Pagi hari yang cerah gak ada yang lebih menyenangkan dari secangkir kopi di pagi hari! Tanpa di ganggu suara berisik sangat tenang dan damai. Karena hari ini adalah hari Sabtu rencananya gw mau ngajak jalan seseorang yang gw suka yaitu Yin lah siapa lagi! Gak ada orang lain selain Yin yang bisa singgah di hati gw!
Tangan gw membuka lemari nakas, mengambil HP dan membuka aplikasi chat di sana, sebelum gw chat Yin tiba-tiba sebuah chat muncul dari seseorang yang gw benci! Padahal udah gw block akun dia di Twitter tapi dia malah deketin gw lewat chat! Kaga cape apa udah gw tolak berkali-kali tapi tetep kekeh bikin gw jatuh cinta sama dia!
Frederinn cowok nyebelin yang katanya cocok jadi jodoh gw! Cocok dari mana sih? Wajah dia aja kayak om-om napsu birahi gitu masa cocok sama gw yang gantengnya setara dengan pangeran Paxley! Gak level! Cowok ganteng kayak gw cocoknya sama cowok yang masih muda! Yin contohnya!
Gw gak balas chat itu, males biarin aja supaya dia cape ngechat lalu sadar kalo gw emang gak suka sama dia!!
RING…
Suara panggilan terdengar, itu dari HP gw! Buset padahal baru ngetik kalo gw mau ngajak yin malam mingguan nanti, si Frederinn malah nelpon! Dia tau kali ya gw on jadi di telpon.
TUT…
Panggilan itu dimatikan gak gw jawab! Males ngapain jawab telpon dari dia! Mampus telpon aja terus paling gw tolak lagi!!
Dan beneran aja dong dia telpon gw lagi! Anj nyebelin banget sih jadi cowok!! Tangan gw kembali menolak panggilan telpon dari Fredrinn, lalu dia kembali nelpon lagi! Gak ada henti-hentinya dia nelpon gw sampai bukan dia yang kesel tapi malah gw, dan ini adalah panggilan ke 9 dari Fredrinn yang gw tolak! Beberapa detik gw tungguin berharap tuh cowok berhenti mencoba nelpon gw, tapi.
RING…
Sialan! Dia nelpon lagi? Arghh nyebelin banget sih! Gak ada berhentinya dia ganggu Sabtu pagi gw! Dan karena emang udah kesel banget alhasil untuk yang ke-10 kalinya panggilan dari Fredrinn akhirnya gw jawab! Terpaksa banget daripada dia terus nelpon gw tanpa henti!!
"APA SIH GANGGU ORANG ISTIRAHAT AJA!!
"Jangan judes dong sayang, masa pacarnya nelpon malah di marahain, yang manis dong jawabnya."
"Siapa pacar lu?"
"Kamu dong siapa lagi?"
"Najis gw jadi pacar lu!" panggilan itu baru aja mau di matiin tapi terhenti karena Fredrinn
"Bentar dong jangan dimatiin gitu, masa kamu gak kangen sama aku?"
"GAK!"
"Sedikit pun?"
"GAK! UDAH AH MATIIN!"
"Eh jangan…yaudah aku habis pesenin sarapan buat kamu, di makan ya."
"Sarapan? Buat apa? Gw mau jalan sama–"
"Dimanakah ya sayang, 5 menit lagi sampai kurirnya."
"Apaan sih! Gw mau jalan sama–"
"Dah sayang Daddy, love you…"
Dan panggilan itu berakhir! Gw baru aja mau bilang kalo pagi ini gw bakal jalan sama Yin! Yang artinya gw bakal Saparan bareng sama Yin juga! Kenapa sih Fredrinn ngeselin banget!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Si Tsundere (Xavier X Ferderinn)
Roman d'amourXavier cowok tsundere yang gak suka sama Frederin tapi karena bucin Frederinn berusaha membuat Xavier jatuh cinta sama dia. ❗❗WARNING❗❗ CERITA INI BERISIKAN BL TENTANG HERO MOBILE LEGEND JANGAN SAMPAI KAMU SALAH LAPAK YA... -LT(Lontong Satte)