Gak ada hari yang menyebalkan selain hari ini! Gw bangun telat karena Frederinn tadi malem gak berhenti nelpon sambil nangis minta di unblock nomernya, gw terpaksa banget nurutin apa mau dia kalo enggak dia akan terus nelpon sambil nangis! Dan kenapa kemarin ponsel Yin ada di Frederinn? Karena nomer dia gw block jadi Frederinn beli HPnya Yin cuman buat ngechat gw! Udah tau gw kalo dia kaya! Tapi gak segitunya juga lah!!
Gw baru aja ngambil segelas air putih, tiba-tiba chat masuk terdengar, takutnya penting tapi ternyata kaga penting! Itu chat masuk dari Frederinn! Dia bilang kalo udah di depan apartemen dan minta di bukain pintu! Saat ini suasana hati gw lagi kesel jadi mending gak usah banyak bacot buka pintunya langsung! Karena gw tau cowok modelan Frederinn sekali bilang iya akan tetap iya! Meski permintaannya maksa!!
"Hai sayang, udah makan? Aku bawain makan buat kamu, liat ada bubur ayam spesial buat Xavier tercinta! Cobain…"
"Ngapain ke sini? Belum puas gangguin hari gw kemarin? Sekarang mau gangguin Minggu gw?"
"Jangan galak dong sayang, aku cuman bawain makanan kok," emang lu cuman bawain makanan! Tapi kehadiran lu kesini juga bawa sial buat gw!!
"Mending lu pergi! Gw gak terima tamu hari Minggu!!" teriak gw mendorong Frederinn kembali ke arah pintu keluar
"Masa ganteng gini di usir? Liat aku ganteng loh!" balasnya sambil bergaya sok ganteng! Iya sih emang ganteng tapi sekarang Dimata gw, lu jelek! Sangat amat jelek!!
"B aja! Udah lah lu pergi dari sini!!" gw masih berusaha buat dorong tubuh Frederinn tapi kaga bergerak sama sekali! Ini tenaga gw yang kurang atau dia yang kuat?
"Udah sayang gapapa aku disini aja!" tangan gw ditepis sama dia dan dengan seenak jidatnya tanpa permisi dia jalan ke meja makan menaruh seluruh kotak makan yang dia bawa! Beneran ada bubur ayam dong! Enak banget pasti kalo gw makan bubur pagi hari! Gak! Gw gak boleh tergoda dengan pemberian Frederinn! GENGSI!! "Liat enak kan?"
"Gw bilang gak enak! Udah mending lu keluar gih!" serius gw mau coklat dan kue bolu yang dia bawa! Keliatan enak semua!
"Terus yang enak apa?"
"Keluar! Gw mau istirahat hari Minggu!!" jelas gw dengan nada kesal! Serius dah tuh cowok maunya apa sih! Bikin kesel!!
"Kamu mau istirahat?" tanyanya dan gw hanya mengangguk sebagai jawaban! Pertanyaannya rada normal bikin gw curiga! "Yaudah ayo, aku juga mau istirahat! Kita mau ngesex aja gimana?"
"HAH??!!"
"Becanda kali sayang! Masa kita sex sebelum kamu luluh sama aku!" gak lucu anj! Jantung gw hampir copot denger ucapannya itu! "Kalo kata si botak pas Chou tsundere enakan digempur pas luluh! Kalo tsundere yang ada kamu gak nangis di bawah aku! Kan gak seru."
"Lu ngomong apa sih anj? Lu kira gw bakal luluh gitu?"
"Iya lah! Kalo enggak mana seru kisah kita, gak brutal! Kita harus lebih brutal dari pasangan paquchou! Apa lagi urusan ranjang!"
Nih orang lagi ngelantur atau gimana sih? Omongannya gak jelas banget! Pengen dah rasanya gw sumpel tuh mulutnya!
Gw mengerutkan alis menatap Frederinn! Serius dah ucapannya itu beneran gak terkesan becanda malah yang gw cerna dia beneran bakal ngelakuin apa yang di ucapkan kalo kita berdua udah pacaran! Gak! Sampai kapan pun gw gak bakal mau sama om-om kayak dia!! Meski ganteng dan spek sugar Daddy tetap gak!!
"Apaan sih!"
"Bercanda sayang jangan dibawa serius. Tapi bener sih kalo kamu terima cinta ku, nanti kita main 7 kali dalam 1 Minggu, gimana? Pasti kamu–"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menaklukan Si Tsundere (Xavier X Ferderinn)
RomanceXavier cowok tsundere yang gak suka sama Frederin tapi karena bucin Frederinn berusaha membuat Xavier jatuh cinta sama dia. ❗❗WARNING❗❗ CERITA INI BERISIKAN BL TENTANG HERO MOBILE LEGEND JANGAN SAMPAI KAMU SALAH LAPAK YA... -LT(Lontong Satte)