Pakai Segala Cara

491 46 13
                                    

Gw baru mau berangkat kerja dan sesuatu yang menyebalkan terjadi, ban mobil gw bocor! Alhasil gw sekarang berangkat kerja nunggu supir kantor datang, biasanya gak pakai supir sih soalnya gw masih bisa nyetir tapi sekarang! Dah lah daripada gak berangkat kerja?

Supir itu bilang sebentar lagi bakal sampai apartemen gw, ya gapapa lah telat dikit soalnya ban bocor!

"Baik pak saya ke sana."

Lama banget sih udah gw tungguin kaga dateng juga tuh supir! Padahal gw ngeliat di map gak macet sama sekali masa bisa selama ini dia di jalan?!

Ada sekitar 10 menit akhirnya dia sampai, gw udah mau marahin dia soalnya terlalu lama jemputnya! Tapi pas kaca mobilnya di turunin niat gw buat marah-marah langsung menghilang, bukan ngilang buat marahin dia tapi buat maki-maki dia!

"Hai sayang…yuk naik…"

Frederinn! Kenapa laki-laki itu ada di sini?! Kenapa dia yang jemput? Gak niat kerja gw tau gini! Mending di rumah nge-push sampai bego!! Kalo tau gini tadi gw nganggur lebih baik daripada kerja!! Lagi sejak kapan laki-laki modelan kayak dia yang selalu pakai jas kemanapun jadi supir? Apa Frederinn jatuh miskin terus ngelamar jadi supir? Mana mungkin anjir!!

"Ngapain lu di sini?" tanya gw jutek sambil mengalihkan pandangan gak mau ngeliat senyumnya om-omnya! Benci gw setiap ngeliat wajahnya yang seakan pengen makan gw hidup-hidup!!

"Jemput kamu dong," jawabnya santai. Frederinn mengambil ponsel dan memperlihatkan sebuah chat kepada gw, chat itu tentang gw sama supir yang tadi gw suruh buat jemput ke sini. "Masa kamu lupa, kan kamu sendiri yang ngechat minta jemput!"

"Hah?" gw seakan bego pas denger ucapannya itu, langsung buru-buru ngeliat chat gw barusan dan bener gw emang ngechat minta jemput tapi ke supir bukan ke dia!! Bahkan kontaknya aja gw namain supir mana mungkin kontak laki-laki ini gw main supir sat!!

"Udah gak usah bingung gitu! Sini masuk entar telat loh…"

Karena terpaksa gw akhirnya ngikut buat masuk kedalam mobil itu. Dari segi mobil sih emang bener ini mobil kantor bukan mobil Frederinn tapi kenapa dia bisa ada di sini sih! Apa jangan-jangan dia mata-matain gw jadi bisa tau apa dan gimana keadaan gw selama ini!

Gw menatap Frederinn kayak menatap setan, nih cowok asli serem kayak setan! Gw takut kalo dia emang beneran mata-matain gw terus dia bakal ngitung gw di suatu tempat lalu gw di jual dan organ gw di ambil? Serem banget anjir apalagi muka Frederinn emang cocok kayak kriminal!!

"Kenapa lu yang jemput gw?"

"Hm? Emangnya gak boleh aku jemput calon pacar aku?"

"Gw serius!"

"Aku juga serius, gimana kalo kita nikah?"

"Apa sih! Jawab yang bener jangan kayak orang bego!!

"Aku bego kalo dihadapan kamu doang kok sayang…"

Nyebelin banget! Gw memutar mata jijik dengan tingkah Frederinn. Selama di perjalanan dia selalu ngengombal receh, gombalan yang bikin gw mau muntah dengernya! Kalo dari segi wajah dia emang ganteng tapi segi humor dia kayak bapak-bapak! Itu lah kenapa gw males banget tiap ketemu Frederinn! Kerasa kayak lagi ngomong sama bapak-bapak!!

Akhirnya sampai juga di kantor setelah melewati perjalanan yang sangat berat. Gw buru-buru buka pintu mobil pengen keluar gak tahan satu udara sama Frederinn!

Tapi pas tangan gw mencoba membuka pintu mobil malah gak bisa dan terkunci, gw dengan cepat menatap Frederinn dengan tatapan sinis!

"Hehe cium dulu dong, baru nanti aku bukain…"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menaklukan Si Tsundere (Xavier X Ferderinn) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang