[ credits: AI art ]
Z O E Y
§§
"kau itu perempuan, bergayalah seperti perempuan"
" memang kau kira aku laki?" Ino menabok mulut Sakura, lantas sang pelaku langsung mengerucutkan bibirnya.
"Mulutmu saja sudah seperti kandang hewan" Sakura mengernyitkan keningnya "apa hubungannya.." gumamnya
"Diam! Aku sedang meriasmu tau" Waktu masih tersisa lama, jadi Ino masih mempunyai waktu untuk merias Sakura. rambut merah muda Sakura yang penjang ia gerai. Untuk riasan wajah, Ino merias sakura dengan riasan clean make up look, sehingga riasnya tak terlalu mencolok malah terlihat natural namun tetap manawan.
"Diam, Sakura aku sedang merias bibirmu supaya terlihat seksi " bibir bawah Sakura memang lebih berisi dari pada atasnya, sehingga terlihat kissable. Sakura itu cantik, namun bodohnya gadis itu tak pernah merawat diri.
" lihatlah kau seperti model terkenal adriana lima dan Barbara pokoknya kau itu sudah paket lengkap bodoh, kenapa kau jarang merawat diri, kalau aku sudah jadi kau, aku yakin aku sudah menjadi artis Hollywood saat ini dan aku sudah menikah denga-" Sakura menutup mulut Ino dengan satu jarinya
"Terimakasih untuk pujiannya tapi.. kau ingin kita telat?" Ino menepuk dahinya dan berkata maaf, akhirnya mereka segera keluar dari kamar Sakura.
"Hei bodoh bantu aku membawa alat riasku" Sakura yang sudah bersiap keluar kamar kembali membalikkan badannya. "Lagian kau membawa alat rias, sudah seperti membawa koper saja" ino geram mendengar kalimat tersebut "ini demi kauu jidatt" sedangkan sang pelaku utama hanya senyum dengan watadosnya.
✨✨
tentu saja dengan penampilan Haruno Sakura yang wow hari ini sungguh mengundang perhatian dari seluruh penjuru ruangan, ia menggunakan balutan dress yang cantik didukung dengan riasan wajahnya yang membuatnya semakin cantik berkali-kali lipat, ya ia berterimakasih kepada Ino.