Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semua.
Vote and comment
____Thanks____
Heeseung mengejar jeongwoo saat jeongwoo pergi masuk ke dalam rumah sakit.
"yaa,park jeongwoo!" teriak heeseung
Srett
"Park jeongwoo"
Heeseung menarik tangan jeongwoo agar jeongwoo membalikkan badannya.
"Jeongwoo"
"Mampus nih gw"
"Gw panggilin juga" ucap heeseung
"Park jeongwoo"ucap seorang pria
Dan itu...
☾❆☽
Tak tak
Suara langkah kaki yang terdengar jelas di lorong.
Seorang pria berjas hitam dan dimulut nya ada sebuah rokok tersebut membuka pintu ruangan yang di dalamnya ada seseorang.
PLAKKK
"Shh..."
"APA-APAAN KAMU BODOH!" teriak pria berjas hitam itu.
"M-maaf boss, saya telah gagal memerangkap asahi AKHHH"
PLAKK
"Saya akan memberi anda satu kesempatan lagi untuk merangkap asahi,waktu anda hanya 2 minggu saja dan jika anda tidak bisa Anda akan tau akibatnya...."
☾❆☽
"Duh yosh kenapa gw yang harus gendong asahi sih?!" ucap haruto
"Lo kan yang tau jalan rumah sakit nya dimana dan gw gak tau, maka dari itu lo kan yang tau lo yang nunjukin jalan nya bonusnya gendong asahi HAHAHAHA" ledek yoshi.
"Setan emang kau"
"Hahaha, duh silau"
Ada cahaya mobil dari depan mereka yang membuat mereka menutup mata karena silaunya.
"duh yosh gw takut asahi jatuh,tangan gw semutan sama nutupin mata gw dari cahaya ilahi"
"TAHAN DULU AELAH"
"Ck"sebal haruto
Seseorang keluar dari mobil tersebut.
"H-hah?!"
"Y-YEONJUN?!!"
Mereka berdua pun sontak kaget karena itu adalah yeonjun.boss mafia yang terkenal di kota mereka.pliss jangan ngingetin yeen cuyy;)
"Mau apa lo yeonjun" tanya yoshi
"simple aja sih, gw cuman mau asahi jadi milik gw,gimana?" ucap yeonjun tanpa muka-muka tidak bersalah
"Gak, gak boleh!" ucap yoshi
"Oh gak boleh ya?"
"Kalo gitu..."
Dorr
Tiba-tiba ada peluru yang ingin menembak tubuh haruto,peluru tersebut entah datang nya dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐄𝐍𝐂𝐔𝐋𝐈𝐊 𝐓𝐀𝐌𝐏𝐀𝐍 [𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈] +
De Todokisah seorang hamada asahi yang diculik oleh penculik tampan yang bernama yoon jaehyuk. "asa sayank~"-jaehyuk "gw masih lurus"-asahi jaehyuk:dom asahi:sub treasure ship ada semua disi ni jihoon X hyunsuk 🚢 jeong woo X haruto🚢 mashiho X junkyu🚢 j...