3●|| Ƙҽԋιԃυραɳ ɳαɾα

40 15 99
                                    

Hai balik lagi sama aku di sini.
Gimana kabar kalian?
Semoga yang lagi sakit segera sembuh dan masih suka rebahan kek aku segera punya kerjaan.

  

ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ

Kicauan burung mulai bersahutan, hari sudah pagi namun seorang gadis masih enggan bangun dari tidur lelapnya.

Hingga suara alarm pun berbunyi dan membuat gadis itu mulai terusik.

"Hoamm," gadis itu perlahan menggerakkan tubuh mungilnya yang masih bergelung di kasur Queen Size nya.

Tok... Tok...

"Nara sayang, ayo bangun ini sudah jam 06.45 , NARA SEGERA BANGUN,". teriak sang Mommy dari luar kamar gadis itu.

"Ah, iya Mommy, Nara bangun, " sahut gadis bernama Nara dari dalam kamarnya.

"Bagus, Mommy tunggu kamu di ruang makan, segera bersiap," ujar Mommy gadis itu sebelum berlalu dari kamar anak gadisnya.

"Iya mommy," ucap gadis itu singkat, lalu segera bangkit dari tempat tidurnya dan bergegas menuju kamar mandinya.

15 menit kemudian...

"Eh ini jam berapa,astaga gue telat, gumam gadis itu lalu segera memakai seragam sekolah nya dan setelah selesai bersiap dia keluar dari kamar berjalan menuju lift menuju ruang makan.

" Nara, ayo sarapan dulu," ucap Mommy gadis cantik yang baru saja turun itu.

"Hm, maaf mom, Nara ga sempet sarapan, nanti Nara makan di kantin aja dah Mommy," ucapnya pada sang Mommy.

"Aku naik motor aja, dah bang Ar," pamit gadis itu pada abang nya dan hal itu membuat abang tertuanya melotot kearahnya.

"Hehe, tenang Nara bawa motor pelan kok, dah abang," ucap gadis itu lalu segera bergegas menuju garasi mobil.

"Nara tunggu abang, itu anak hedeh," teriak Bara pada adik nya, namun tak di gubris gadis itu.

"Mommy, Bara dan Bang Arsend pergi dulu, dah Mommy, Assalamualaikum," pamit kedua Abang laki-laki Nara.

"Ya, kalian jangan lupa jaga adik kalian," ucap sang Mommy pada anak-anak nya.

"Hm iya mom," ucap mereka berdua serempak, sebelum pergi meninggalkan rumah dan menyusul adik mereka.

●●●

Di sekolah...

Sesampainya Nara di sekolahnya, gadis itu segera memarkirkan motornya. Nara melepas helmnya dengan slow motion, hal itu membuat semua siswa dan siswi mulai berbisik.

Ya ampun Nara cantik banget

Makin glowing aja neng geulis

Neng, mau sama a'a ga neng

Idih masih cantikan juga gue

Begitulah beberapa celotehan unfaedah dari beberapa siswa/i.
Tak lama deru mesin mobil mengalihkan atensi orang-orang yang tadi membicarakan Nara.

|ᴀᴅᴀʀᴀ| тяαηѕмιgяαѕι ѕιѕтємTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang