happy reading‼️
setelah kejadian pertengkaran ayah dan bunda semalam,pandega masih merasa bersalah sampai sekarang karena pandega tidak bisa menolong bunda,karena ayah menahan langkah pandega.
setelah beberapa menit pandega melamun memikirkan hal yang gak seharusnya pandega pikirin,lalu pandega di kagetkan dengan kedatangan haydan dari arah belakang,
"wey... bro!! tumben amat kenapa lo" dengan sedikit kasar haydan memukul pundak pandega.
"weh anj**g!! g*la lo kaget gw"dengan nada bicara yang sedikit kaget pandega memukul kepala haydan.
"weh weh santai donk bang"haydan menjawab dengan nada sedikit meledek.
"santai santai,pala bapakkau kaget gw"dengan kesal pandega menjawab.
pandega itu memang begitu orangnya suka kagetan,mungkin karena kondisi keluarga atau apalah ya.
setelah selesai pertengkaran singkat pandega dan haydan,bel masuk pun berbunyi menandakan jam pelajaran pertama akan segera di mulai,dengan bergegas pandega dan haydan pun langsung menuju ke ruang kelas masing-masing,yang sudah di penuhi dengan estu,nehan,dan mahesa.mereka bertiga juga teman dekatnya pandega,tapi ya tetap haydan yang paling dekat,memang gak ada yang bisa ngalahin kedekatan mereka.
*****
selesai sudah jam pelajaran pertama dan kedua, sekarang bel berbunyi lagi menandakan bahwa semua murid di perbolehkan untuk menyantap hidangan yang ada di kantin sekolah,seketika kantin sekolah sudah di penuhi dengan murid murid yang berdesak ingin membeli makanan.
sedangkan di kelas pandega masih sibuk mengemas buku buku tebal miliknya,dan setelah selesai mengemas semua barang barangnya pandega mengajak estu untuk menemaninya membeli semangkok bakso di kantin.
"es es batu,shhttttt...!!"dengan nada berbisik pandega memanggil estu dengan sebutan yang biasa ia lanturkan pada estu.
"hmmm,kenapa pan"estu pun menjawab dengan nada malas.
estu memang begitu orangnya kerjaannya males malesan mulu,kalau di suruh ini itu selalu aja alasan nya cape.hedehhh!!!
"temenin gw ke katin yok,laper banget pengen bakso gw"ajak pandega.
"widiii...dengan senang hati pan"sontak estu langsung menjawab dan menarik tangan pandega.
nah ini nie satu lagi sifat nya estu,kalau sudah dengar makanan apalagi kalau makan nya sama pandega uh,itu pasti tambah semangat lagi,karena kalau sudah pergi bareng pandega pasti pandega yang traktir,karena itu estu langsung refleks menjadi ceria.hahahha
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta dan lukanya [ On Going ]
Fanfiction"trauma yang membuatku takut akan cinta dan pertemuan" "jika bersamamu adalah mimpi indah maka jangan bangunkan aku dari tidur itu" lanjut ga?lanjut ga?lanjut lah masak engga start : 16 maret 2023 finish : - story by : @ayayuuuuuuuu cover by...