Halo semuanya, selamat malam👋Mungkin sudah cukup lama Parkaca tidak menyapa teman-teman semua di fanfic ini atau di fanfic lainnya sebab ada satu dan lain hal yang harus di selesaikan terlebih dahulu.
Tentu saja praktik dan kegiatan organisasi yang gak ada habisnya:)
Tetapi, intinya kali ini Parkaca hadir menyapa kalian untuk menyampaikan hal yang menggembirakan. Dimana akhirnya....
SPY X FAMILY FANFICTION SERIES AKAN DI BUKU KAN!
Kaget gak nih? Haha, sebenarnya butuh waktu 4 bulan bagi Parkaca untuk menimang-nimang apakah fanfiction ini berada dalam tahap cetak. Dan Akhirnya Parkaca berkerjasama dengan percetakan CV Media Aksara untuk merilis Spy X Family Fanfiction Series menjadi bentuk fisik yang bisa di lihat dan di pegang secara langsung.
Spy X Family Fanfiction Series sendiri memiliki 3 cerita utama, yaitu Meddley of Dandelion's, Meddley of Sunflower's dan Lily Of The Valley. Dengan 1 cerita utama dan 2 lainnya adalah Sequel dan tetap credit cerita akan kembali kepada mangaka nya yaitu Tatsuya Endo.
Akan di buka Pre Order Tahap 1 yang di mulai pada tanggal 20 Maret hingga 20 April 2023, berikut spesifikasi nya :
• PAKET DIAMOND: 90.000 ( Free Ongkir )
• PAKET RUBY : 45.000 ( Free Ongkir )
• PAKET SILVER : 50.000 ( Free Ongkir )
• PAKET GOLD : 25.000 ( Free Ongkir )
• PAKET GOLD (2) : 25.000 ( Free Ongkir )
Untuk yang ingin memesan, dapat menghubungi nomor ( 085216386720 ).
Fanfic ini akan tetap sama dengan yang Parkaca publish di Wattpad, tanpa penambahan atau pengurangan apapun namun di tanggal 25 Maret 2023 pada pukul 20:00 Parkaca akan menghapus Chapter-chapter pada fanfic Meddley of Dandelion's, Sunflower's serta Lily Of The Valley demi kepentingan penerbitan dan untuk menghargai teman-teman yang sudah membeli fanfic ini.
So, terima kasih atas perhatiannya semuaaa~
Best Regards
Parkaca_
KAMU SEDANG MEMBACA
Meddley of Dandelion's
Fanfiction[ Spy X Family ] Main cast : Yuri Briar and ( Your Name ) Icrisa • Note : Tidak mengikuti alur anime ataupun manga nya, karakter original milik Tatsuya Endo dan fanfiction Wattpad di tulis oleh Parkaca_ = #2 Spy From 720 Story On Wattpad ( 13 Nov 20...