Haaiiiiii👋👋👋
Langsung aja yhh gayss kita lanjutkan yang tergantung,karna hal yang tergantung itu gk enak terlebih lagi kalau digantung gantung truss ditambah lagi harapan palsu wkwkwkkwk.Mayra Adinda Atika ,yang dikenal dgn Mayra atau biasa dipanggil May ,Dinda ,dan tergantung orang yang memanggil sih.Dia juga dikenal sebagai seorang siswi yang baik ,serta pintar ,dan juga berbakat dalam beberapa bidang .Dia juga punya teman karib yang bernama Anggela Adra,Rizkandri Putri, Dian Darista ,dan Keysa Alisandra .
Mayra tidak terlalu terkenal dikalangan kakak kelas ,hanya saja ada suatu peristiwa yang dia banyak dikenal oleh orang .Tapi ia sudah cukup dikenal oleh banyak guru dan kalangan seangkatannya,dan ia juga banyak mengikuti kegiatan eskul yang disedia kan oleh SMA NUSA BANGSA sekolah yang cukup terfavorit di Jakarta Selatan dan elit .
Yahh Mayra juga termasuk siswa yang pintar ,dan beberapa kali mengikuti olimpiade sains sampai memenangkannya serta membawa nama SMA NUSA BANGSA menjadi harum.
Penampilan Mayra cukup sederhana ,mungkin kalian menganggap bahwa sekolah NUSA BANGSA adalah SMA negeri dan tidak ada yang memakai hijab .itu adalah point yang salah besar ,karna pihak sekolah memberikan kebebasan kepada para siswa dan siswinya untuk berpenampilan sesuai dengan pelajar dan memakai hijab itu tergantung dengan diri masing- masing .Mayra memilih style untuk berhijab karna dia lebih percaya diri dengan hijabnya,mungkin para readers ada yang mau beranggapan lain dengan Mayra ??????.
POV : author
Beberapa sifat teman teman Mayra :
• ANGGELA ADRA ,terkenal dengan kalangan kakak kelas karna parasnya yang cantik juga sifat ramahnya .dia juga banyak dikagumi oleh beberapa kakak kelas .
•RIZKANDRI PUTRI ,sembrono lebih ke ceplas ceplos ,dan salah paham akan situasi dari semua teman Mayra hanya Rizka yang bisa diajak kerja sama dalam suatu bisnis cwek yhh.
•DIAN CALRISTA ,kalau Dian ini adalah spesies manusia yang selalu merosting seseorang .kalau gk suka mulut nya lebih pedes dari Rizka dan juga cabe rawit ,cukup dikenal para circle kakak kelas yang alisnya sepertiiiiii,apa yhh .paham dong pasti 🤣🤣.
• KEYSA ALISANDRA , adalah cwek yang sangat sangat heboh dan the best paling seklek otaknya semua kelakuan dia gada yang beres .TAPI MASALAH PERCINTAAN MEREKA TENANG DARI YANG HTS , FRIENDZOON,BUCIN,DAN GAMON ADA SEMUA 👌.
YOU ARE READING
RENO AL GABRIEL
RomansaRasa itu mungkin datang dengan sendirinya ,tapi mungkin aku hanya menahan dan cukup diam .kalau aku mencari tau tentang nya mungkin tak akan bertahan ,lebih baik aku diam dan merasakan nya sendiri.