"Clay sayang!"
Clay yang sedang bermain game bersama cika menggelengkan kepala nya "itu pasti varoy" Ucap Clay.
"Babe, tau ga, tadi gue ulangannya A+ loh"
Clay dengan tidak peduli hanya menjawab "ya terus?"
"Kita nanti kencan ya?" Tawar cowok itu
"Terserah, tapi bisa gak sih gak usah manggil gue babe, kalau lo manggil gue babe gue bakal manggil lo babi"cetus Clay
"Kejam bangat sih lo, sama pacar sendiri juga" Kata Cika
"Itu alay tau, gue denger itu aja geli"
Cika yang mendengarnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya
"Ya sudah gue balik ke kelas gue dulu ya babe, love you" Timpa Varoy
"Love you to babi" Balas Clay.
Balasan Clay membuat teman sekelasnya bingun, entah mengapa Clay tidak begitu romantis dengan Varoy padahal Varoy itu cowok yang susah di milikin.
Dulu varoy adalah ketua OSIS yang terkenal dingin dan sangan tampan, 99% dari 100% siswi menyukainya.
Tapi entah kenapa Clay malah memperlakukan varoy seperti itu?Apa mungkin Clay sebenarnya ga suka dengan varoy?
"Clay, lo beneran suka kan sama Varoy?" Tanya Cika sahabat Clay.
Pertanyaan Cika membuat Clay menjadi diam.
"Kenapa lo nanyain itu? "
Cika lalu memandang Clay "Bilang aja kalau lo itu gak suka kan sama Varoy, karna cara lo memperlakukan dia tuh kasar dan lo dingin ke dia"
"Lo mau tau?" Cika mengangguk-angguk seakan ia menunggu pertanyaan ini dari dulu.
"Jadi disaat gue dan Ley pacaran, Ley sempet ngomong ke gue kalau dia tuh benci sama Varoy, Dan saat itu gue lagi sahabatan sama Icha. Disaat hubungan gue dan Ley udah setahun, Ley sama Icha jadian padahal, kan, Icha tuh sahabat gue dan dia tuh tempat gue cerita tentang Ley saat gue lagi kangen atau berantem sama ley, ya udah gue memilih untuk mengakhiri hubungan gue sama Ley, walau itu berat tapi gak ada pilihan lain kan selain itu. Setelah itu 3 hari kemudian gue deketin Varoy buat manasin Ley doang sekaligus ngelupain, jadi.. Kalau lo nanya gue suka sama Varoy atau nggak,sudah pasti jawabannya nggak" Jelas Clay.
"Jadi hubungan lo sama Varoy itu lo anggap apa? " Tanya cika yang sudah tau jawabannya.
Clay mengubah raut wajah nya yang tadinya serius jadi murung "Gue gak yakin buat ngomong kalau hubungan gue sama Varoy itu pacaran karna gue itu gak cinta sama Varoy" Jawab Clay, Cika langsung memeluk Clay
"Gue tau ini pasti berat buat lo,tapi, lo harus tau mungkin saja yang di rasakan Varoy itu lebih berat dari pada lo, Karna Varoy tu sayang sama lo"
"Walau tetap aja gue gak bisa cinta Varoy, but i will try buat buka hati gue untuk Varoy"
"I'm sure you can Clay"
🌷🌷🌷🌷🌷