maaf kalau ada kalimat yang salah :]
(NOTE)
"Selamat datang!!"=bicara
"Sampai jumpa"=batin💭
"Dapat!!"=gumam
'Awakened'=kata-kata penting
Emas!!= Aksi seperti suara pintu di ketuk,barang jatuh atau apa pun akan di blok
-----_____________-----
Boboiboy yang di terjang pun kaget karena tiba-tiba untung saja dia memiliki refleks yang bagus sehingga mereka berdua tidak jatuh sama sekali
"Aduh untung aja kakak punya refleks yang bagus loh kalau enggak jatuh sudah kita berdua" ucap Boboiboy yang mengelus punggung belakang Jiwoo yang terlihat menangis sesenggukan.
"Udah atuh nangis nya gih ganti baju habis itu makan, solar udah pesen makanan untuk kita" Boboiboy menghapus bulir-bulir air mata di wajah Jiwoo yang jatuh terus menerus.
"Kalian pasti teman Jiwoo bukan?(^^) terimakasih karena mau berteman dengan Jiwoo ya dia anaknya agak anti sosial" ucap Gempa yang melihat mereka berdua dan memberikan senyum kepada mereka.
"Hoy!! Ayo cepet siap-siap!!! Makanan nya udah mau datang nih!!" Ucap Solar dari arah belakang mereka
"Apa kalian berdua mau menginap?" Tanya Hali kepada mereka dengan wajah nya yang datar
Woiin dan Jisuk hanya menggelengkan kepala mereka karna agak kaget kalau Jiwoo punya kakak habis itu kembar 7 lagi!! Gimana buat nya coba?? Ibunya makan apa dah? Kok bisa sama semua tuh muka? Itu sih yang mereka pikirkan sekarang.
"Kalian berdua duduk lah aku akan menyiapkan minuman dulu hmm?? Kak Taufan kak hali bantu in ya? Mau buat banyak sekalian" gempa menarik tangan kedua kakaknya tersebut menuju dapur tanpa melihat wajah mereka yang terlihat terpaksa itu.
"dongsaeng ku tersayang kamu ganti baju ya habis itu di kamar ada ice sama Thorn pas sampai sana jangan kaget loh" Boboiboy tersenyum kepada Jiwoo yang membuat Jiwoo kebingungan dengan maksud dari kakak jauhnya ini.
_______________________Yap sekarang Jiwoo mengerti apa maksudnya.... Hyung nya punya anak.... Anak kandung mereka gabungan DNA dari 2 kakaknya, mereka terus buatnya itu pake alat yang Abang Solar buat....
Ia tahu kalau solar suka buat barang aneh-aneh tapi ia tak sampai berpikir seperti ini... Dia dengar dari mama Gempa kalau Abang Solar nya itu waktu umur 12 cuma iseng doang karna tiap hari dia itu liat anak kecil dan jadi pengen toh jadi begitu pas udh selesai alatnya dia minta semua DNA mereka (untung kakaknya yang pertama Boboiboy waktu itu lagi pergi jadi Abang Solar enggak punya DNA nya) udah deh begadang dia 1 Minggu pas pagi hari setelah satu Minggu itu lab nya Abang solar tiba-tiba berasap terus yang lain kalang kabut kan pas keluar-keluar solar udh bawa 3 anak kecil umur 2 tahun nah itu buat kaget mereka semua nya,belum sampai satu bulan kemudian si Abang ini berulah lagi dan keluar deh 3 lagi gitu tapi umur 1 tahun, yang ia denger dari mama Gem jadi deh mereka semua punya 6 anggota tambahan.
"Kakak sepupu mu gila!!" Ucap Kaiden pelan-pelan tapi ngegas dari bentuk kucing nya itu
"A..ah dia memang dari dulu seperti itu bahkan kakak pertama sama kedua enggak bisa buat ia berhenti, mereka semua keras kepala" ucap Jiwoo kepada Kaiden sambil mengelus tuh kucing entah kenapa si Kaiden lagi mau dielus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELECEED×BBB
FantasyBagaimana kalau Boboiboy dan para elements ada di dunia Eleceed? Kisah ini di mulai dari Boboiboy yang terlahir menjadi seorang anak kecil dan di ikuti para Elemen nya yang menjadi adik nya. Awalnya ia terkejut saat tahu bahwa dia memiliki kekuatan...