Haii haiii para readersss
Balik lagi sama aku Za...
Gimana nih kalian masih semangat ngga buat nemenin ZEGA sampai END?
Semoga kalian suka ya sama part ini
HAPPY READING GUYSS
Pertemuan kita yang terjadi tanpa sengaja
Mungkin menjadi salah satu cara semesta
Untuk mempersatukan kita
-Zea Ayudia-Hari ini adalah hari minggu. Hari dimana sejuta umat memiliki waktu untuk beristirahat dari padatnya jadwal keseharian mereka. Mungkin ada yang lebih memilih untuk rebahan seharian dirumah, atau bisa jadi memilih untuk menonton film favorite mereka dan jangan lupakan makanan-makanan ringan sebagai pelengkapnya. Ada juga yang memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga, sahabat, atau mungkin pacarnya WKWKWK.
Tak terkecuali dengan salah satu gadis SMA yang bernama Zea Ayudia. Sepertinya Weekend kali ini ia lebih memilih untuk pergi merefresh otaknya setelah satu minggu di gempur dengan jadwal yang sangat padat. Siang ini ia akan pergi bersama dengan sahabatnya. Siapa lagi kalau bukan Agatha. Gadis itu mengajak Zea pergi ke Central Park Mall yang tepatnya berada di Jakarta Barat. Salah satu mall terbesar di ibu kota Jakarta.
"Bun... Bundaa, bundaaaa." Kata Zea sambil berlari menuruni anak tangga.
"Astaghfirullah Zea udah berapa kali bunda bilang jangan lari-lari kalo turun dari tangga. Bahayaa Ze..." Ucap sang bunda dengan nada kesal serta raut wajah yang terlihat mengkhawatirkan putri bungsunya itu.
Ya Zea adalah putri kedua dari pasangan Bunda Nayla dan Ayah Arzan. Dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Zayyan Abraham.
"Iyaa bundaa ku sayangggg, maafin Zea ya."
"Hem, jangan diulangi lagi. Kalo abang tau bisa kena omel lagi kamu. Emangnya ga bosen diomelin abang cuma gara-gara kamu yang ceroboh?"
"Hehehehe, iya bun janji ngga gitu lagi." Kata Zea dengan cengiran dan tangannya yang membentuk piece ✌🏻.
"Oh iya bun, Zea mau izin ke Mall sama Agatha. Boleh ngga bun?"
"Boleh. Tapi ada syaratnya"
"Mmm bunda mah ngga asik masa keluar ke mall aja ada syaratnya."
"Kamu mau nerima syarat bunda terus pergi Atau ngga pergi sama sekali?"
"Ih iya iya deh bun. Emang apa syaratnya?"
"Syaratnya kamu ngga boleh pulang lebih dari jam 8 malem terus nanti berangkat sama pulangnya biar abang yang anterin."
"Okehh siap bundaa. Eh tapi Agatha nya gimana dong masa nanti dia berangkat sendirian?"
"Ya kamu jemputlah Ze sama abang."
"Emm tapi bun emangnya abang nanti bisa antar jemput aku? Kan katanya dia hari ini mau main sama temen-temennya."
Tiba-tiba terdengar suara bariton seorang lelaki yang berasal dari anakan tangga. Itu adalah bang Zayyan.
"Abang bisa kok Ze". Dengan senyum manisnya. Sungguh siapapun yang melihat senyum manis milik bang Zayyan pasti akan terpanah. Bagaimana tidak, bang Zayyan yang terkenal dengan ketampanannya. Kulitnya yang putih, bulu mata yang lentik, alisnya yang tebal, hidungnya yang mancung, bibirnya yang tipis dan berwarna pink alami. Satu lagi Jangan lupakan rambutnya yang selalu rapi. Siapa yang tidak akan terkagum-kagum dengan sosok Zayyan Abraham.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEGA
RomanceZea Ayudia seorang gadis hyperaktif yang memikiki sifat childish dan lucu dipertemukan dengan Gafi Arsenio cowo cool yang memiliki sifat dingin dan cuek. Pertemuan pertama mereka disekolah yang membuat Zea sampai saat ini menyimpan rasa pada Gafi. A...