.
.
.
.
.
.
.
—★—Lee Wonyoung dengan Kim Haruto dua orang yang kebetulan bersahabat karena tetanggaan—dulunya.
Kenapa dulunya? Soalnya waktu tahun pertama masuk SMA ayah Wonyoung tiba-tiba di pindah tugasin buat ngurusin proyek di Surabaya, yang mau ga mau harus bawa anak sama istrinya ya masa di tinggal?
Gamungkin dong, gasayang istri amat pak!
Nanti yang ada di cibir gitu sama netizen yang budiman :)
Nah kalau buat sifat dari dua orang berjenis kelamin beda ini, hmm...
Mereka berdua ini sebenarnya sama aja, sama-sama keras kepala, tapi bedannya keras kepalanya Wonyoung itu secara anggunly sedangkan Haruto secara barbarly makanya persahabatan mereka berdua itu langgeng terus.
Ya walaupun persahabatan mereka ini kek jalan raya yang sering di lewatin truk-truk gede alias gaada mulus-mulusnya.
Kerjaannya tiap ketemu kalau ga adu bacot, adu jotos.
Kek sekarang ini, mereka berdua yang niat awalnya ketemuan karena udah jarang ketemu malah berakhir dengan adu bacot karena hal yang lumayan Sepeleh — Haruto dan Ngga Sepele —Wonyoung.
“Gue udah bilang berapa kali sih Har, lo kenapa keras kepala banget!” ucap Wonyoung— satu-satunya sahabat dari orok yang Haruto punya.
“Apaan?” emang benar, jangan pernah ngomong sama tong kosong. Gini nih jadinya, untung aja Wonyoung itu punya kesabaran setebel dompetnya Raffi si sultan Andara.
“Haruto...” jurus andalan terakhir yang Wonyoung gunain biar si kutukupret yang ga pernah mau dengerin ceramahan yang super duper bagus buat dirinya sendiri itu luluh.
Bener aja Haruto yang sedari tadi sibuk sama ponselnya langsung noleh ke arah Wonyoung sambil salah satu alisnya ia angkat pertanda menunggu lanjutan kalimat yang akan sahabatnya itu katakan “Gue yakin lo pasti tau apa yang bagus buat diri lo, tapi Haru lo coba deh mikir. Emang lo ga kasian sama Kak Rosie yang tiap bulan kesekolah terus? Kasian lah, dia model loh Ru, jadwalnya padet, terus lo dengan ga tau dirinya ngebuat masalah terus"
“Lo tau kan alasan gue gi—”
“—Karena lo pingin pindah kan? Tapi ga gini bego!” Potong Wonyoung, nadanya naik satu tingkat membuat Haruto langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Haruto tau pasti kelakuannya ini mirip bocil sd yang minta di beliin mainan tapi ga diturutin, tapi ini bukan soal bocil...
Chuaks
Haruto meraih salah satu kentang goreng miliknya lalu ia arahnya ke Wonyoung “Bawel amat lo, orang mah di mana-mana kalau udah ga ketemu lama saling kangen-kangenan lo malah nyeramahin gue”
KAMU SEDANG MEMBACA
About Her || Jang Wonyoung
Teen FictionKalau kata aku mah langsung baca ajasih, soalnya aku gabisa buat deskripsi 🙏 gomen. Start ; 23 maret 2023 End ; -