O.7

18 2 0
                                    

-★-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
-★-

Wonyoung tu paling gabisa kalau ngeliat bundanya luka, pokoknya ngeliat jari tangan bunda Iu yang berdarah aja berasa tangan Wonyoung yang luka, soalnya Wonyoung yang nangis.

Apalagi ini, bunda Wonyoung yang tiduran di bangkar rumah sakit dengan muka pucetnya. Ngebuat kekhawatiran ayah Wonyoung ke bagi jadi dua, ga jarang si ayah bolak-balik ngeliat Wonyoung sama bunda yang mukanya sama-sama pucet.

"Wonyoung sayang ..." panggil mama Haruto sambil ngelus rambut Wonyoung pelan "Makan dulu ya" bujuknya yang langsung di tolak mentah-mentah sama Wonyoung "Mama makan aja, aku mau nungguin bunda bangun dulu"

Denger tolakan Wonyoung ngebuat mama Haruto kini natap Haruto ngasih kode, tapi emang dasarnya Haruto itu manusia super ga peka dia cuma hah, hoh, hah, hoh doang.

Mama Haruto yang gemes terus nyubit pinggang anaknya sambil melotot ngebuat Haruto yang mau teriak langsung nutup rapat mulutnya.

"Ajak Wony ke kantin sana" bisiknya ke Haruto.

Sedangkan Haruto cuma bentuk o mulutnya sambil ngaguk "Eh mi" bisik balik Haruto.

"Ngajaknya gimana?"

Mami Haruto langsung ngehela nafasnya "Ya kamu ajak aja dek!" ujarnya greget.

Mimpi apa Yoona dapet anak modelan Haruto, untung ada gen miliknya, coba kalau sama sekali gaada, Yoona alias mami Haruto ini pasti udah mikir kalau Haruto bukan anaknya.

"Nyo temenin gue makan yo" ucap Haruto ngebuat mami Yoona langsung melotot kaget.

Ni anak semprul banget batin mami Haruto yang langsung melotot in Haruto ngode buat nyari topik yang lain, tapi balik lagi Haruto si manusia ga peka pake banget masih kekeh sama kalimatnya.

"Won gue hampir pingsan nih, ayoo temeninn" melihat Wonyoung yang masih diam, tentu ngebuat Haruto ga tinggal diam. Haruto menjongkokkan dirinya di depan Wonyoung di tatapnya mata sembab milik Wonyoung.

Tapi siapa sangkah, bukannya kalimat bujukkan yang keluar, Haruto malah dengan tengilnya mengatai muka Wonyoung yang sembab ngebuat mami Ruto yang memang berada dekat Haruto langsung nendang pantat Haruto.

Mohon di maklumi ya, keluarga kim ni emang love language nya physical attack.

Untung aja Haruto ini masih ada dikit keturunannya si pemilik jurus seribu bayangannya alias Naruto, coba kalau ga. Udah nyungsruk dia.

"Wonyo, aduh duhh aaa" ucap Haruto dramatis sambil memegangi perutnya.

Mungkin kalau Wonyoung sekarang lagi mode biasanya dia bakalan langsung mukul Haruto soalnya malu-maluin mana gatau sikon lagi berisiknya. Tapi karena sekarang tenaga Wonyoung udah habis, dia cuma narik tangan Haruto biar ga malu-maluin. Ya soalnya Haruto gulingan di bawah.

About Her || Jang Wonyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang