"Diri" dinyanyikan oleh Tulus.Tiap denger lagu ini gue merasa emosional banget, setiap bait liriknya mengandung makna mendalam. Lagu ini bikin gue bisa melihat sosok diri gue yang selalu aku acuhkan.
Gue ingin peluk diri gue yang terlalu sepi, gue ingin menguatkan hasrat gue untuk hidup, gue ingin mengajak diri gue ngobrol dengan mendalam, gue ingin berdamai dengan luka gue, gue ingin jujur kediri gue sendiri, sudah terlalu sering membohongi diri berpura-pura bahagia walaupun rasanya ingin meninggal saat itu juga. Gue ingin berterimakasih ke diri gue yang udah ngelewatin semuanya, udah kuat banget hingga kini meskipun gue lemah banget.
Ngomong-ngomong soal lagu, gue sebenernya suka genre musik apa aja selagi enak didengar cuma aku lebih prefer dengar lagu-lagu indie. Lagu indie menurut gue punya pesan deep banget om kadang gue suka denger lagu dari Kunto Aji, Hindia, Nadin Hamizah, dan paling special Tulus yang lagu-lagunya keren banget.
Lagu-lagu Niki zefanya juga masuk dalam kriteria musik yang gue suka, gue suka banget sama lagunya yang Lose, gue memaknai lagu itu, dimana seseorang yang gak nyaman sama dirinya sendiri dan mencoba menjadi orang yang berbeda. Lagu ini juga menyoroti betapa pentingnya untuk menerima diri sendiri dan mencintai diri sendiri seperti apa adanya, serta mengingatkan bahwa dalam proses menjadi seseorang yang lebih baik, kita harus menerima diri kita sekarang dan tidak mencoba untuk menjadi seseorang yang kita pikir orang lain inginkan.
Gue juga suka banget sama lagu-lagu Billie Illiesh, gue suka sama konsep jenis musiknya dengan video clip yang keren banget dan gue suka sama ciri khas suara Billie Illiesh yang enak banget didengar.
Gue juga ngefans banget sama Justin Bieber dari gue SD, gue selalu suka sama lagu-lagunya, meskipun kisah cintanya Justin Bieber gue kurang suka tapi tetap aja gue menyukai lagu-lagunya yang easy listening dan mengandung pesan mendalam.
Kalian suka lagu apa nihh??
apakah kita punya selera musik yang sama juga???
Atau apa ada lagu lainnya lagi yang bikin kalian pengen terus-terusan dengar lagu itu???
Apasih lagi favoritnya?? Kasih tahu dunggg
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Journaling Challenge
Não FicçãoTerlalu banyak yang dipikirkan, terlalu banyak yang dikhawatirkan, akhirnya tidak tenang, susah tidur, gelisah, cemas berlebihan, sering melamun, pikiran kacau. Udah berdoa sekuat mungkin sama Tuhan tapi tetap aja jiwanya terombang ambing, gak ada t...