Setelah tangis tangisan tadi kini al berada di kamarnya.
"Sistim oi" panggil al.
"Ya tuan"balas sistim.
" btw gue kelas berapa ya? "Tanya al
" anda baru kelas satu SMA tuan" balas sistim dan di angguki al.
"Btw kita di kota mana ? " tanya al.
"Anda berada di kota Tasikmalaya tuan" balas sistim membuat al langsung terduduk.
"Serius? Berarti gue bisa ketemu orang tua gue dong? " tanya al antusias.
"Ya tuan"
"Lo bilang gue kelas satu Sma ? Sma mana gue? "
"SMA 1 Tasikmalaya jurusan IPS"
"Ohh, gue mau pindah ah kejurusan TSM"
"Bisa tuan sebab anda baru kelas satu anda bisa berpindah kelas"
"Okelah, besok gue mau ngomong sma Ayah" Balas al lalu tidur mengabaikan sistim yang bicara membuat sistim mendengus kesal padahal ia bisa saja labgsung memindahkan al namun yasudahlah.
Skipp pagi harinya al dengan seragam sekolahnya yang biasa ia pakai langsung turun dan menyapa mereka.
"Ayah al pengen pindah jurusan boleh? " tanya al menbuat semua atensi kerahnya."Boleh, emang mau jurusan apa? " tanya ayah.
"TSM" balas al membuat semuanya tersedak berjamaah sedangkan al hanya menatap mereka polos.
"Kenap TSM? " tanya Papi.
"Gapapa pengen aja" balas al.
"Tapikan dek TSM itu sulit tau" kompor Candra sebab candra dan dimas berada dijurusan TSM satu sekolah dengan al.
"Pelajarannya juga sulit" tambah Rafli.
"Apalagi prakteknya"sahut Dimas.
" lah emang kenapa? Lagiankan al pengen juga alkan juga suka motor dan kalian tau itu jadi al pengen belajar di TSM"sahut al tak terima.
"Lagian kamu Rafli kamu itu baru kelas tiga smp mana tau pelajarannya huh" dengus al sedangkan Sang pelaku hanya cengengesan.
"Yakan liat dari bang can sama bang dim" balas Rafli.
"Ga ya pokoknya al pengen pindah titik" membuat semuanya menghela nafas.
"Oke nanti papa pindahin" Sahut papa karena jengah.
"Yey mkasih papa, makasih semuanya" pekik al senang dan menciumi mereka satu persatu.
Seelahnya mereka sarapan dengan hening dan pergi satu persatu.
Al pergi setelah berpamitan, dengan mengendarai motor sport al melaju motornya menuju sekolah diikuti dimas dan candra dibelakangnya.
Sesampainya diarea sekolah pekikkan pekikkan alay mulai terdengar membuat al risih sebab disekolahnya tak seheboh disini, macam di wattpad aja ni alay alay semua pikir al.
"Bang duluan ya mau ke ruang kepala sekolah dulu" pamit al dan di angguki keduanya.
Beberapa menit kemudian setelah selesai kini al dengan wali kelas barunya pergi kekelas 10 TSM, sesampainya al melihat banyak anak laki laki sedang berkumpul sepertinya sepertinya sedang melakukan permainan juga ada yang sedang mengobrol dan juga membaca buku.
"Perhatian anak anak" Teriak guru tersebut menbuat semuanya duduk di bangkunya masing masing.
"Nah kita kedatangan murid baru pindahan dari kelas IPS" Ucap guru tersebut.
"Silahkan perkenalkan dirimu" ucap guru tersebut dan dibalas anggukan al.
"Alezra Indiari A, Al atau Ezra juga gpp" ucap al memperkenalkan diri.
"Nah al perkenalkan nama bapak Agus saya wali kelas kamu mulai sekarang,kamu boleh duduk di ujung sana bersama Vano dan kamu Vano angkat tangan kamu" Vano yang sedari tadi membaca buku mengangkat tangannya dan dibalas anggukan al.
Setelah duduk al melirik Vano sebentar lalu pokus lagi kearah papan tulis yang mana pak agus sudah memulai materinya.
Sebenarnya vano menyadari al meliriknya namun ia hanya diam dan sesekali melirik al yang sedang serius menyimak pelajaran membuat ia tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Tapi Cewe ? {END}
Teen FictionEzra cewe moodyan yang berstransmigrasi ketubuh seorang cewe yang berpenampilan cowo dan sialnya nama sipemilik tubuh sama persis dengan namanya yang mana ia terlahir dengan hanya sosok ibu namun dikarnakan suatu insiden membuat ibu yang sudah diang...