Niko ikki - Prank

3K 146 59
                                    

𖠚 1821 !¡ www.wewegombel/hujan

    NIKO IKKI, dia teman sekelas mu sejak MPLS SMA mu, tapi pertemanan kalian menjadi canggung karna orang-orang malah mengship kalian dan suka menggoda kalian jika sedang bersama. Bahkan sampai sekarang jika ada orang yang tidak tau ship kalian dianggap kudet, karna satu sekolah bahkan sudah mengship kalian.

Hari ini adalah hari guru, jadi tidak ada KBM di sekolah. Hanya acara hari guru dan makan bersama di sekolah.

Tapi bukan hari guru namanya jika tidak ada prank. Teman-teman kelas kalian sepakat untuk membuat prank yang 'agak laen' dengan prank prank umumnya.

Awalnya kamu tidak mau dan malu, tapi karna paksaan, akhirnya mau tidak mau kamu menyetujui nya.

Susunan pranknya sangatlah sederhana namun sangatlah berbeda juga. Jadi semua orang di kelas telah menyetujui pranknya, yaitu kamu yang berpura-pura terciduk hamil duluan karna Niko, dan nanti kalian akan dirundung dan dilaporkan.

Dengan begitu effort, kelas kalian sampai meminjam testpack salah satu ibu teman kalian yang akan dijadikan bukti.

Dan inilah momentnya.

"Kiww lah Niko, [Name]"

"Udah udah, nanti [Name] aja yang nunduk kek ngerasa bersalah gitu. Nah nanti kan [Name] diem aja sambil duduk, pas nanti bu Siti udah dateng, kita pura pura gak peduli terus langsung aja kasih kue palsunya, nah pas mau dikasih Niko pura pura heboh terus senggol kue palsunya biar jatoh, abistu kita omelin abis abisan dah si Niko. Nanti pas bu Siti misahin gitu, gua bakal ciduk gitu yang [Name] ama Niko, nah kalian makin panas panasin sampe ngasih bukti testpack nya."

"Sampe nanti bu Siti ngomel atau ceramah gitu, dipertengahan langsung aja nyalahin bomb ama ngasih kue yang asli terus serempak langsung teriak prank, oke!?"

"SIPP"

"SERU SERU NIHH"

"EH UDAH UDAH CEPET BU SITI MAU DATENG!"

"[NAME] NANTI INGET YA PAS DI TUNJUKIN TESTPACK, PURA PURA NANGIS TERUS NGAKU GITU"

"O-okeh ..." jawab [Name] malu malu, lalu langsung duduk dipojokan bersiap untuk acting.

Sementara Niko, ia sebenarnya sudah merona parah hanya saja ditutupi oleh rambutnya (kok bisa gak kena razia ya)

Tepat saat bu Siti memasuki kelas, semua kecuali [Name] langsung heboh dan memberikan ucapan "Happy teacher day" lalu salah satu murid yang tadi menjelaskan rencana itu langsung memberikan kue palsu yang dibikin dari spoon itu.

Sesuai rencana, Niko tiba-tiba heboh seperti anak laki laki umumnya, namun ia menyenggol kue itu sehingga kue nya jatuh.

"Dih gajelas bangsat! noh kan kuenya jatoh! buat apa coba lu kaya begitu!?" bentak yang tadi memegang kue itu sebut saja si A.

"Yaudah sih kan gak sengaja!" balas Niko

"Dih lo mah sengaja juga bilangnya gak sengaja, lagian apa banget kek gitu, gak ngerti lo sekarang hari apa? gak bisa diajak kerja sama banget" kompor si B

"Tau, dari kemaren juga dia kaga ngapa ngapain, bantuin kaga, itu kaga ini kaga, cuma ngerecok doang najis" kompor si C

"Ni kue kita beli mahal anjing, bahkan lo gak ikut patungan, lo mau ganti rugi? kalo bisa aja sih, soalnya lo kan bisanya hamilin anak orang" lanjut si A.

"Dih maksud lo apa babi!" Niko membentak sambil mendorong bahu si A, membuat aba aba ingin bertumbuk.

"Apa!? kaga salah gua!" si A membalas dorongan juga

𝐎𝐘𝐎! - 𝗕𝗟𝗨𝗘𝗟𝗢𝗖𝗞.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang