Isagi yoichi - Friends

204 36 5
                                    

Friends — Chase Atlantic

FRIEND ZONE, zona yang sangat menyakitkan bagi sebagian orang termasuk Isagi Yoichi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FRIEND ZONE, zona yang sangat menyakitkan bagi sebagian orang termasuk Isagi Yoichi.

[Name] dan Isagi sudah lama menjalin pertemanan bahkan dari saat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Sedari dulu [Name] sangat menempel dengan Isagi, dan menganggapnya Isagi ialah teman terbaiknya.

Namun, perlakuannya pada Isagi sangat tidak mencerminkan hubungan pertemanan yang sehat.

"Yo-chan ayo cepat!" pekik [Name] pada Isagi yang berlari terengah engah.

Hari ini, dijadwal pertama olahraga mereka telat beberapa menit jadi mereka terkena hukuman oleh satpam untuk membereskan gudang olahraga.

"Sialan, dasar satpam merepotkan saja!" gerutu [Name] terus terusan digudang.

"Berisik, cepat bereskan saja kau ini" respon Isagi yang sudah kesal karna sedari tadi [Name] hanya menggerutu dan tidak membereskan apapun.

[Name] mengendus kasar dan menggelengkan kepalanya "Tidak mau, hmph! lagi pun ini salahmu karna telat tadi" ketus [Name] yang malah menyalakan Isagi.

Memang benar Isagi lah yang membuat mereka berdua telat, karna seragam gantinya tertinggal dirumahnya.

Isagi bersweet drop "Kan sudah ku bilang kalau tidak mau telat duluan saja, dasar pendek!" balasnya.

"Heh tidak peduli, pokoknya ini salahmu humph!" tukasnya lalu beralih membuka tasnya untuk mengambil baju olahraganya yang belum ia pakai.

Ya [Name] sekarang masih memakai seragam sekolah biasa.

"Apa yang—tch! A-apa yang kau lakukan bodoh!?" pekik Isagi yang melihat [Name] membuka seragamnya tepat didepannya. Ia sontak mengalihkan pandangannya kearah lain dengan rona merah dipipinya.

[Name] menoleh kembali "Hm? tentu saja ganti baju!" cetus [Name]

Isagi mendecak kasar "M-maksudku kenapa disini, tch bukannya dari rumah saja pakai baju olahraganya! ah sialan ..."

"Baju olahragaku sempit, bodoh! jadi aku pakai saat sampai disekolah saja. Lagipula memang masalah? kan kita teman" elak [Name]

Isagi mendengus sebal, ia lagi lagi mengucapkan kalimat menyebalkan itu padahal sudah beberapa kali gadis itu membuat bagian bawahnya naik.

"Terserahmu saja lah!" sahut Isagi lalu kembali membereskan peralatan olahraga digudang tersebut.

Ia berusaha menghiraukan rangsangan yang muncul karna melihat tubuh [Name] itu. Namun [Name] sendiri malah tak peduli tubuh moleknya itu dilihat oleh Isagi.

Saat memakai baju olahraganya, [Name] merasa kesusahan dibagian dadanya yang cukup besar. Tubuhnya memang kecil, Ectomorph. Namun yang namanya perempuan, pasti mengalami pubertas yang membuat dada mereka mengalami pembesaran. Ya, itu seharusnya cukup Besar sih.

𝐎𝐘𝐎! - 𝗕𝗟𝗨𝗘𝗟𝗢𝗖𝗞.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang