Part 4 : Apakah itu kau

68 3 2
                                    

Suara ini, suara yg indah, suara yg selalu kurindukan. Apakah dia yoon mi?
Aku pelan-pelan membuka mataku, dan ku lihat seorang wanita cantik yg selalu ku minpikan setiap malam. Dia yoon mi, aku langsung memeluknya.
Plak...." Yak, ahjussi neo wae geure? Kau kurang ajar, kenapa kau tiba-tiba memeluku".
Sebuah tangan melayang tepat di pipi sebelah kanan Yoon jong. Yoon jong menatapnya aneh," Bukankah kau yoon mi, Bukankah kau adikku?".
Wanita itu sedikit bingung dan mengaggap yoon jong sedikit gila atau dia memang gila. "Yoon mi, siapa wanita itu? Nan Shim Ri Yeong imnida. Dan aku bukan adikmu, aku orang yg menolongmu saat kau hampir tenggelam dan tiba-tiba kau....". Belum selesai Ri Yeong bicara Yoon jong kembali memeluknya sambil berkata," Andwae,kau addikku kan? Kau Yoon mu kan?". Ri yeong melepas pelukannya dan kembali hampir menampar pipi Yoon Jong, tapi dengan cepat tangan ri yeong di pegang oleh yoon jong yg membuatnya berhenti untuk menampar yoon jong. Dan entah mengapa mereka saling menatap, yg membuat jantung Ri yeong berdegub kencang. Tiba- tiba tubuh Yoon jong ambruk dan tubuh itu ambruk di pelukan Riyeong, ri yeong benar2 kaget. Tapi ia entah mengapa merasa nyaman.

Dengan sekuat tenaga Ri yeong memapah Yoon jong hingga kerumahnya. Sampai di rumah Ri yeong segera mengatur napasnya tang sempat terengah-engah. " Sinca, ahjussi ini benar - benar berat" ucap Ri yeong mengeluh.
Beberapa saat kemudian, Yoon jong bangung. Tapi kepalanya masih sedikit pusing, " Nan, eoddika?" Ia bingung dimana ia berada sekarang. Ri yeong pun datang sambil membawakan semangkuk bubur, ia menyuruh Yoon jong untuk memakan bubur itu. Tapi Yoon jong masih setengah sadar dan berkata " Neo,nuguya?".
"Yak, aku orang yg menolongmu. Harus berapa kali aku katakan. Aigoo ahjussi, sebaiknya kau makan bubur ini dan pulang" Ri yeong menyodorkan bubur yg ia masak ke Yoon jong.
Tiba-tiba, Yoon jong langsung berdiri. Tapi, karna ia masih lemah ia hampir terjatuh, untung tangan Ri yeong menahaninya. " Lepaskan tangan mu." Yoon jong berkata dengan dingin.
Ri yeong pun sadar, dan langsung melepaskan tangannya, dan berkata " Yak, ahjussi. Kau aneh, aku hanya memegang tanganmu kau bahkan benar2 marah. Lihat apa yg kau lakukan kau bahkan meme...". Belum selesai Ri yeong menyelesaikan kalimat, yoon jong dudah menatapnya dingin dan berkata " Lupakan hal yg tadi".
Yoon jong kembali bangkit dan kini benar2 meninggalkan Ri Yeong.
Kata hati Ri Yeong :
" Entah kenapa aku merasa sangat nyaman berada didekatnya, dan aku merasa ia seperti malaikatku. Eonni apa kau yang mengirimnya?"
Kata hati Yoon Jong :
" Ketika melihatnya pertama kali kupikir ia wanita yg kutunggu selama ini, ternyata bukan. Tapi kenapa akau merasa sangat nyaman di dekatnya?. Yoon mi apa kau yg mengirimnya untukku?"

Thnk you reader....
Sorry typo betenaran..
Tunggu part selanjutnya ya...

I love My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang