Yoon jong pulang dengan keadaan kecewa. Selama ini ia berfikir bahwa dirinya akan menemukan seseorang yang berhubungan dengan adiknya.
flashback
Saat ia telah selesai membawa abu adiknya dari tempat pemakaman. Yoon jong pulang kerumah. Hatinya masih teramat sakit dan perih. Bagaimana ia dapat melanjutkan hidup sekarang. Sekarang orang-orang yang di cintainya telah pergi meninggalkannya.
.....Ceklek....
Yoon jong membuka pintu kamar adik tercintanya. Wanginya masih sama aroma apel yang sangat yang dikenal Yoon jong menyeruak masuk melalui hidungnya. Aroma yg begitu ia rindukan.
Ia terduduk di pinggir kasur sambil menatap sedih ke seluruh penjuru kamar.
"Beginikah akhir dari dari hidupku"
"Aku bahkan...bahkan... tak mampu memaafkan diriku..kuu sendiri"
Yoon Jong terisak dalam diam dan kegelapan.
Saat akan pergi dari kamar Yoon Mi, ia melihat sebuah kotak. Ia tau kotak itu telah dimiliki Yoon Mi dari kecil.
Ia mulai membuka kotak coklat yg cukup besar itu, mungkin sebesar koper yg berukuran kecil. Ditariknya keluar kotak itu dari bawah kasur.
Debu sudah menutupi hampir semua bagian dari kotak itu, Yoon Jong menyapukan tangannya untuk membersihkan sedikit debu, lalu membuka kotak itu.
Ia melihat semua isinya, ternyata ini barang-barang Yoon Mi saat ia kecil. Ada baju, mainan, catatan harian.
Tapi tatapan Yoon Jong tidak lepas dari sebuah foto yg sudah sangat berdebu, terdapat dua gadis kecil yg berumur sekitar 4 tahun, berpegangan tangan dan tersenyum sangat bahagia.
Dibalik foto itu terdapat tulisan"Seo Ri Yeong & Seo Min Yeong"
"Sama tidak selalu mirip,
Aku menyayangi adikku"Yoong Jong terdiam, iya tau salah satu dari mereka ada Yoon Mi. Karena ia, memiliki foto Yoon mi saat kecil.
Mungkinkah ini Yoon mi,
Mengapa ia memiliki kembaran,
Apa dia bukan adik kandungku?Soorryy baru update setelah 2 abadd wkwk
Author fokus SMA kemaren, sekarang dah jadi pengangguran
Typo pasti bertebaran
Vote and vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
I love My Brother
RomanceSeorang pria yang hidup dalam kesendirian. Karena kesalahannya ia harus kehilangan seluruh manusia yg dicintainya. Tapi takdir berkata lain. Laut membawanya menemukan wanita yg mampu mengubah dirinya. tapi sebuah kenyataan mengusik hidup mereka. Ak...